x

Ternyata Ini Kunci Kemenangan PSM Makassar di Kandang Perseru

Senin, 2 April 2018 02:27 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Juni Adi
Skuat PSM Makassar.

Hasil positif kembali diraih oleh skuat PSM Makassar ketika mereka berhasil menjungkalkan tuan rumah Perseru Serui dengan skor 1-0 pada laga lanjutan pekan ke-2 kompetisi Liga 1 2018, pada Sabtu (31/3/18) kemarin. PSM berhasil mempermalukan Perseru didepan publiknya sendiri yang memenuhi Stadion Marora pada pertandingan itu.

Kemenangan ini tentunya merupakan sebuah kemenangan berarti lantaran tak mudah bagi tim tamu untuk menang di Serui. PSM pun berhasil mengulang kegemilangan mereka di musim lalu yang juga berhasil menang di Marora.

Baca Juga

1. Kunci Kemenangan PSM

Pemain PSM Makassar menghampiri penonton di Stadion Marora.

Salah satu pemain PSM, Abdul Rahman pun mengungkapkan alasan mengapa skuat Pasukan Ramang bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Menurutnya, dukungan suporter PSM yang sudah jauh-jauh datang ke Serui pun menjadi salah satu motivasi besar bagi para pemain PSM.

"Terima kasih kepada para suporter yang sudah jauh-jauh datang untuk mendukung kami, mereka salah satu alasan untuk kita bisa tampil bagus di lapangan," beber Rahman usai pertandingan.


2. Tren Positif Diharapkan Berlanjut

Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Sulaeman.

Sebelumnya, Rahman pun juga berharap bahwa hasil positif di dua laga awal PSM di Liga 1 2018 dapat berlanjut pada laga-laga berikutnya. Sesuai apa yang diimpikan bahwa PSM ingin menjuarai Liga 1 musim 2018 ini.

"Kita harus syukuri hasil yang kita raih hari ini karena kita disetiap pertandingan pasti ingin menang, Alhamdulillah kita hari ini dapat kemenangan sesuai dengan yang diharapkan, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi," ujar Rahman


3. Laga Selanjutnya

Foto skuat PSM Makassar/.

Pada laga selanjutnya, PSM sendiri akan menjamu tamunya Persela Lamongan di kandang mereka, Stadion Andi Mattalatta, PADA Jum'at (06/04/18) mendatang. Kemenangan pada laga tersebut sangat dibutuhkan untuk mengokohkan PSM yang saat ini masih menghuni puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini