x

Bek Anyar Bali United Ini Merapat ke Semen Padang

Selasa, 3 April 2018 02:37 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Juni Adi

Semen Padang dipastikan kembali kedatangan salah seorang pemain dari tim Liga 1 Indonesia, pemain yang kali ini dilaporkan merapat adalah pemain bertahan Bali United, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau lebih dikenal Ngurah Nanak. 

Pemain yang sempat memperkuat Persija Jakarta itu tiba di Padang, pada Senin (02/03/18) malam. Kepastian sudah mendaratnya Ngurah Nanak disampaikan langsung oleh manajer Semen Padang, Win Bernadino. 

"Iya, Ngurah Nanak sudah berangkat dari bali siang tadi dan transit di Jakarta dan berangkat ke Padang pada pukul 20.00 WIB," kata Win.

Baca Juga

1. Rekrutan Terakhir

Pemain Bali United, Ngurah Nanak

Bergabungnya Ngurah Nanak melengkapi kuota pemain bertahan Kabau Sirah yang sebelumnya sudah diisi Novrianto, Ahmad Bahrus Bahtiar, Syaiful Anwar, Febly Gushendra, dan Agung Prasetyo. Nama terakhir saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera lututnya, setelah beberapa waktu menjalani operasi.

"Kalau dari rencananya, ini memang rekrutan terakhir. Karena sebelumnya kami hanya mencari satu pemain stopper lagi. Tim ini kan terus bergerak. Yang jelas saat ini kami dari manajemen sudah memberikan yang diinginkan pelatih," ulasnya.


2. Diterima Tanpa Trial

Penyerang anyar Semen Padang, Rachmat Afandi

Melihat pengalaman dan rekam jejak pemain kelahiran 1988 ini, Win memastikan kalau Ngurah Nanak tidak harus mengikuti proses seleksi terlebih dahulu sebelum dipastikan menjadi bagian skuat Semen Padang. 

Sama seperti Rachmat Affandi dan Guntur Pranata, Ngurah Nanak hanya harus melakukan medical chek-up di Semen Padang Hospital sebelum dipastikan sebagai penggawa Kabau Sirah.

"Dia akan masuk tanpa melakukan trial. Karena saat ini dia memang pemain aktif dan pemain yang mempunyai kualitas yang baik," katanya.


3. Harapan Gabungnya Nanak

Semen Padang saat menghadapi Gasliko Kabupaten limapuluh kota dalam laga uji coba.

Pria yang juga tercatat sebagai karyawan PT Semen Padang ini berharap bergabungnya Ngurah Nanak yang sudah kenyang pengalaman bersama tim-tim kasta tertinggi sepakbola Tanah Air, diharapkan akan semakin memperkuat lini pertahanan Semen Padang jelang digulirkannya Liga 2 Indonesia musim ini.

"Mudah-mudahan kedatangan Ngurah bisa memperbaiki lini belakang kami yang sebelumnya memang menjadi sorotan di beberapa laga uji coba terakhir," ujarnya.

Terkait komunikasi dengan pihak Bali United sebagai klub terakhir yang diperkuat Ngurah Nanak, Win memastikan sudah tidak ada masalah. Manajemen kedua tim sudah sepakat terkait kedatangan Ngurah Nanak ke Semen Padang.

"Kami sudah membicarakannya, dan sampai saat ini tidak ada masalah. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya. 

Bursa TransferSemen PadangNgurah NanakBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini