x

Didepak Kelantan FA, Bruno Lopes Beri Kode Kembali ke Persija

Selasa, 3 April 2018 16:23 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bruno Lopes.

Klub Malaysia Kelantan FA baru saja memutus kerja samanya dengan penyerang yang pernah berkarier di Liga 1 musim 2017 lalu, Bruno Lopes. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mengalami cedera otot.

Melihat kondisi seperti itu, Kelantan FA tidak berpikir dua kali untuk mengusir Bruno Lopes dari skuat utama. Apalagi, kehadiran pemain berusia 31 tahun tersebut dianggap tidak dapat meningkatkan produktivitas tim.

Baca Juga

1. Penyebab Utama

Bibi Ramjani Illias Khan, presiden Kelantan FA.

Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan, akhirnya memberikan komentar mengenai pemutusan kontrak Bruno Lopes. Keputusan itu diambil karena Bruno Lopes membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pulih dari cederanya.

"Durasi (pemulihan cedera) itu cukup lama, apalagi Kelantan membutuhkan kemenangan untuk mencari peringkat terbaik dalam persaingan di Liga Super," ujar Ramjani, dilansir MStar.


2. Dekat dengan Persija

Selebrasi Bruno Lopes dengan Rezaldi Hehanusa usai mencetak gol kelima lewat titik penalti.

Bruno Lopes pun baru-baru ini telah memberikan isyarat untuk kembali memperkuat Persija Jakarta. Bahkan ia mengaku akan sangat senang jika Persija menginginkan jasanya lagi pada beberapa musim ke depan.

“Suatu hari nanti mungkin saya bisa kembali ke Persija Jakarta, dan itu akan membuat saya sangat senang untuk bisa mengenakan jersey itu (lagi),” tulisnya di Instagram pribadinya.


3. Nasib Serupa

Ferdinand Sinaga saat diperkenalkan Kelantan FA.

Sebelum Kelantan FA mencoret nama Bruno Lopes dari skuat utama, klub Malaysia itu lebih dulu memutus kerja samanya dengan Ferdinand Sinaga.

Ferdinand memutuskan untuk mengundurkan diri dari klub peserta Liga Super Malaysia tersebut. Ketidakcocokan gaya permainan Kelantan FA nampaknya menjadi alasan utama pria berusia 29 tahun tersebut.

Penyerang berdarah Batak itu pun akhirnya memilih kembali ke klub lamanya, PSM Makassar. Tidak butuh waktu lama, Ferdinand pun langsung memiliki peran penting ketika PSM menang tipis 1-0 atas Perseru Serui pada Sabtu (31/03/18) lalu.

Bursa TransferPersija JakartaFerdinand SinagaLiga IndonesiaKelantan FABruno Silva

Berita Terkini