x

Kembali Merumput, Harry Kane Ungkap Rahasia Cepat Sembuh Cedera

Selasa, 3 April 2018 16:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane akhirnya sudah siap merumput lagi bersama timnya untuk mengakhiri musim ini. Banyak yang tidak menyangka Kane bakal sembuh secepat itu mengingat cedera yang dialaminya lumayan parah.

Baca Juga

1. Cepat Pulih

Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham Hotspur bertandang ke markas Bournemouth pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris.

Usai pertandingan Tottenham melawan Chelsea, Minggu (01/04/18), Kane mengungkapkan rahasia di balik kesembuhannya yang menakjubkan.

“Pembengkakan itu sembuh dengan cepat, dan setiap kali saya terluka saya mempersiapkan diri dengan benar dan memastikan saya melakukan semua yang saya bisa untuk menyembuhkan pembengkakan dan kembali ke lapangan,” katanya kepada Times.

Harry Kane kembali dari cepat lebih cepat yang yang diperkirakan dan berpotensi untuk mengakhiri musim ini dengan baik.


2. Turun Berlaga Lawan Chelsea

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan selebrasi.

Ia sempat tertatih-tatih di babak pertama kemenangan 4-1 Spurs atas Bournemouth awal bulan lalu. Banyak pendukungnya khawatir pertandingan tersebut akan menjadi penampilan terakhir pemain Inggris itu untuk klub di musim ini, begitu juga  di Piala Dunia.

Tidak ada alasan untuk khawatir, sebab hanya berselang tiga minggu pasca cedera, Kane sudah duduk di bangku cadangan, membantu Spurs menang atas Chelsea 3-1 pada ajang Liga Primer Inggris.

Kane diturunkan di babak kedua untuk membantu The Lilywhites mencatatkan kemenangan pertama sejak 28 tahun di Stamford Bridge berkat serangan Christian Eriksen yang memukau dan dua gol dari Dele Alli.


3. Rahasia Pemulihan

Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham Hotspur bertandang ke markas Bournemouth pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris.

Ketika ditanya tentang pemulihan ajaibnya, Kane menjelaskan semuanya, “Saya melakukan hal yang benar di luar lapangan, dan saya pikir itu sangat membantu,” jawab Kane.

Kane juga sebenarnya tidak bisa memastikan kapan kembali namun ia rajin melakukan fisioterapi sehingga ia kembali fit untuk merumput.

“Saya tidak tahu seberapa cepat saya akan kembali, tetapi saya mendatangi salah satu ahli fisioterapi, melakukan rehabilitasi, dan saya tahu pekan lalu terlihat bagus dan saya akan bisa meningkatkannya. Untungnya saya sudah siap untuk pertandingan,” ujar Kane.

Manchester UnitedTottenham HotspurChristian EriksenHarry KaneLiga Primer InggrisCederaDele AlliLiga Inggris

Berita Terkini