x

Rekap Rumor Transfer: Martial Jadi Korban Bale, Griezmann Pilih Barcelona

Selasa, 3 April 2018 14:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gareth Bale dirumorkan akan ke Manchester United.

Salah satu elemen penting dalam ranah sepakbola adalah dibukanya bursa transfer pemain. Hal tersebut tak lepas dari berbagai macam kemungkinan yang ada untuk setiap klub memperbaiki posisi mereka, demi mencapai target yang mereka inginkan.

Benar adanya bila bursa pemain internasional baru akan dibuka lagi pada bulan Juli hingga Agustus mendatang. Namun, seiring dengan berjalannya waktu rumor akan kepindahan sang pemain dari satu klub ke klub lain pun berkembang pesat.

Salah satunya adalah Anthony Martial, yang dikabarkan akan menjadi korban dari kedatangan Gareth Bale ke Manchester United. Dilansir dari Mirror, penyerang sayap Timnas Prancis itu kabarnya akan dilego oleh manajemen Setan Merah, untuk menambah biaya kedatangan Bale.

Selain itu, masih terdapat beberapa rumor transfer pemain bintang lainnya yang kian hari kian berembus kencang. Berikut INDOSPORT rangkum beberapa rumor-rumor tersebut, yang muncul pada hari Selasa (03/04/18) ini.


1. Tolak Manchester United, Griezmann Pilih Barcelona

Antoine Griezmann dirumorkan ke Barcelona.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan telah menolak penawaran dari Manchester United untuk mendapatkan jasanya. Hal tersebut tak lepas dari dirinya yang memutuskan untuk berkarier di Barcelona, seperti dikutip dari The Sun.


2. Kurang Puas dengan Pogba, Man United Incar Toni Kroos

Toni Kroos diisukan akan hengkang ke Manchester United dengan bantuan Jose Mourinho.

Paul Pogba belakangan ini kerap mendapatkan cibiran dari berbagai pihak, entah itu dari kalangan netizen maupun cendikiawan. Hal tersebut pun membuat manajemen Man United dikabarkan kembali menaruh minat untuk memboyong bintang lini tengah Real Madrid, Toni Kroos, seperti dikutip dari Don Balon.


3. Madrid Pupuskan Harapan Man City Miliki Isco

Isco berselebrasi.

Manchester City dikabarkan ingin mendatangkan gelandang serang Real Madrid, Isco, pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun Marca melansir bahwa pihak Los Blancos tidak akan menjual bintang masa depan mereka itu.


4. Benzema Menua, Madrid Ingin Pulangkan Morata

Alvaro Morata saat masih di Real Madrid, akan masuk dan menggantikan Karim Benzema.

Di sisi lain, Madrid justru ingin membawa kembali Alvaro Morata ke Spanyol. Dilansir dari Express.uk, manajemen Madrid ingin menggantikan Benzema yang telah menua dengan Alvaro Morata.

Baca Juga

5. Paris Saint-Germain Incar Bek Baru

Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur.

Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan akan membeli bek baru untuk memperkuat lini belakang mereka pada musim depan. Toby Alderweireld yang tengah menjadi andalan Tottenham Hotspur tengah menjadi incaran mereka, seperti dikutip dari Daily Mail.

Bursa TransferGareth BaleAntoine GriezmannToni KroosAlvaro MorataIscoToby AlderweireldAnthony MartialBola Internasional

Berita Terkini