x

Resmi! Man United Akan Jalani Tur Pramusim 2018 ke Negara Ini

Selasa, 3 April 2018 02:55 WIB
Editor: Juni Adi
Jesse Lingard, Ander Herrera dan Romelu Lukaku melakukan selebrasi.

Meski kompetisi belum berakhir, namun salah satu klub top Liga Primer Inggris, Manchester United telah mengumumkan agenda tur pramusim 2018-nya.

Dilansir dari laman resmi klub, United akan kembali menyambangi Amerika serikat selama 4 hari, yang akan dimulai pada 19 Juli dan berakhir pada 22 Juli 2018.

Baca Juga

1. Lawan Man United di Amerika

Manchester United akan jalani Tur Pramusim ke Amerika Serikat.

Dalam lawatannya ke Negeri Paman Sam, tim besutan Jose Mourinho itu rencananya akan menggelar beberapa pertandingan uji coba, diantaranya melawan klub asal Meksiko, Club America di Stadion Phoenix University (19 Juli 2018), dan menjajal kekuatan klub MLS, San Jose Earthquakes di Stadion Levi's (22 Juli 2018).


2. Kunjungan Berturut-turut

Skuat Manchester United mengheningkan cipta sebelum pertandingan dalam laga kedua tur pramusim.

Ini adalah kali kedua secara berturut-turut, United kembali memilih Amerika Serikat sebagai salah satu negara yang dikunjungi pada tur pramusim. Sebelumnya, pada 2017 lalu juga David De Gea cs menghabiskan pramusim di Amerika dengan mengikuti turnamen International Champions Cup (ICC).

Sejak 2010, kehadiran The Red Devils di Negara Adi Daya itu sejauh ini, telah menyedot perhatian masyarakat lokal hingga 1,3 juta penduduk untuk datang menyaksikan pertandingan klub yang bermarkas di Old Trafford itu.


3. Diharapkan Tampil Baik Musim Depan

Ed Woodward wakil ketua eksekutif di Manchester United.

Kunjungan yang ke-17 ini diharapkan mampu membantu persiapan tim untuk tampil lebih baik lagi musi depan, sebagaimana diucapkan oleh Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward.

“Mengunjungi Amerika tentu akan menjadi persiapan yang baik bagi tim jelang musim baru, termasuk menggunakan fasilitas latihan kelas dunia dan bermain di stadion-stadion besar,” ucap Woodward di laman resmi Manchester United, Selasa (03/04/18).

Manchester UnitedAmerika SerikatLiga Primer InggrisLiga InggrisBola InternasionalTur Pramusim

Berita Terkini