x

Tak Kunjung Cetak Gol, Striker PSM Disandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic

Selasa, 3 April 2018 07:36 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Prio Hari Kristanto
Guy Junior jalani latihan bersama PSM Makassar.

Bagi seorang penyerang, tidak mencetak gol di beberapa pertandingan yang dijalaninya mungkin akan berujung pada keraguan akan kualita sang striker. 

Hal itu pun kini tengah dirasakan oleh penyerang PSM Makassar, Guy Junior. Meski menjadi top skorer PSM dengan tiga gol pada turnamen pra-musim PSM Super Cup Asia beberapa waktu lalu, Guy belum bisa membuka kran golnya di Liga 1 musim 2018 ini.

Baca Juga

1. Ditanggapi Santai

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menanggapi hal tersebut dengan santai. Menurutnya hal itu adalah normal bagi para penyerang yang tak mampu mencetak gol di beberapa pertandingan. Robert pun membela bahwa Guy telah bermain sangat baik di dua laga awal PSM pada Liga 1 2018.

"Itu normal, dia tidak mencetak gol di dua pertandingan tapi dia telah bermain sangat baik walaupun tidak mencetak gol, saya kira itu normal," kata Robert pada Senin (02/04/18).


2. Disandingkan dengan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic cetak gol perdana di MLS.

Ia pun berdalih dengan membandingkan seorang Zlatan Ibrahimovic yang tak mampu mencetak gol di beberapa pertandingan bersama Manchester United. Zlatan pun baru mencetak gol setelah kepindahannya ke LA Galaxy.

"Bandingkan seperti Zlatan Ibrahimovic di Manchester United yang tidak mencetak gol di enam pertandingan, setelah dia pergi ke LA Galaxy dia baru bisa mencetak gol, saya kira itu normal," sebut pria Belanda tersebut.

Namun, dengan sedikit bercanda, hal itu bukan berarti ia akan mengirimkan Guy Junior ke LA Galaxy untuk membuka kran golnya.

"Tapi bukan berarti saya akan kirim Guy Junior ke LA Galaxy," ujar Robert sembari tertawa.

Tak Kunjung Cetak Gol, Striker PSM Disandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic


3. PSM Puncaki Klasemen

Skuat PSM Makassar.

Hingga pekan ke-2 Liga 1, PSM Makassar berhasil memuncaki klasemen dengan 6 poin hasil dua kali kemenangan. Teranyar, mereka berhasil mempermalukan Perseru Serui di kandangnnya sendiri. Dari dua pertandingan, gol yang dicetak PSM berasal dari WIljam Pluim, Rizky Pellu, dan bunuh diri pemain Perseru, Donni Haroid. 

Zlatan IbrahimovicPSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaGuy Junior Nke OndouaLiga 1

Berita Terkini