x

4 Fakta Tak Terduga Usai Laga Juventus vs Real Madrid

Rabu, 4 April 2018 04:46 WIB
Editor: Juni Adi
Juventus vs Real Madrid.

Hasil mengejutkan diraih Juventus, saat menjamu Real Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions pada Rabu (04/04/18).

Dalam laga yang dihelat di Stadion Allianz itu, La Vecchia Signora harus takluk dari Madrid dengan skor 3-0. Hasil ini pun menimbulkan banyak fakta menarik, yang sayang untuk dilewatkan. Berikut INDOSPORT coba merangkumnya.

Baca Juga

1. Kekalahan Terbesar Juventus

Allianz Stadium.

Selain harus menangung rasa sakit karena dibantai di depan pendukungnya sendiri oleh Real Madrid, Juventus juga harus rela catatan penampilannya tercoreng di Allianz Stadium.

Sebab, kekalahan 3-0 dari Los Blancos merupakan kekalahan terbesar Juve sejak pindah ke stadion baru, pada September 2011 silam.


2. Ronaldo Hanya Sekali Gagal

Selebrasi Ronaldo setelah bobol gawang Buffon di menit awal.

Ketajaman Cristiano Ronaldo saat bertemu dengan Juventus sudah tak perlu diragukan lagi. Dari 10 tembakan on target terakhir ke gawang Gianluigi Buffon, pemain asal Portugal ini berhasil mencetak sembilan gol, dan hanya satu kali gagal.


3. Ronaldo Cetak Rekor

Selebrasi Ronaldo setelah bobol gawang Buffon di menit awal.

Getolnya Cristiano Ronaldo dalam hal mencetak gol di pentas Eropa, telah membuatnya menorehkan rekor. Ronaldo jadi pemain pertama dalam sejarah Liga Champions yang berhasil mencetak 10 gol secara berturut-turtut.


4. Juventus Kembali Menelan Rekor Buruk

Juventus vs Real Madrid.

Ini adalah kali pertama Juventus kalah dengan skor lebih dari 2 gol di fase gugur. Terakhir kali Juve mengalami kekalahan dengan margin tiga gol adalah saat menjamu Manchester United, pada tahun 1999 di babak semifinal leg kedua Liga Champions.

Real MadridLiga ChampionsJuventus

Berita Terkini