x

Djajang Nurjaman Ogah Rekrut Pemain Naturalisasi Ini untuk PSMS Medan

Rabu, 4 April 2018 21:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
PSMS Medan latihan.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, menegaskan tidak akan mempertahankan pemain naturalisasi Charles Oben Njonk Orock. Pemain asal Kamerun yang sempat mencoba peruntungannya di Skuat PSMS Medan ini dianggap tak memenuhi ekspektasi sebagai penyerang yang dibutuhkan.

Baca Juga

"Kendati gagal trial di Persela, kita tetap beri kesempatan ke dia (Orock) untuk menunjukkan kemampuannya di sini. Tapi, setelah saya lihat dalam latihan sore tadi, dia memang belum layak main di PSMS," terang Djanur, usai mrnggelar latihan di Stadion Teladan Medan, Rabu (4/4/2018) sore.


1. Dua Pemain Asing PSMS Medan Masih Tumpul

Kissito Wilfired Yessoh.

Saat ini lini depan PSMS menjadi sorotan lantaran dua pemain asingnya Yessoh dan Sadney belum menunjukkan ketajamannya. Dalam dua laga, dua pemain asing ini belum mampu menghasilkan gol dan sempat dikabarkan akan diganti.

Keduanya nampak belum dapat berbuat banyak di dua pekan perdana Liga 1 2018. Sebagaimana diketahui, PSMS menelan dua kali kekalahan di Liga 1 2018.


2. Djanur Beri Sinyal Datangkan Penyerang Lokal

Legimin Raharjo dan Djajang Nurjaman saat menghadiri pre-match press conference

Dengan sisa deadline waktu bursa transfer 5 April 2018, Djanur mengisyaratkan akan mendatangkan pemain baru lokal. Hanya saja dia masih enggan menyebutkan sosok yang bersangkutan.

"Masih ada satu hari lagi. Siapapun bisa muncul besok. Saat ini masih nego. Ada orangnya, ada. Kalau disebutin enggak enak. Entar enggak jadi. Yang pasti pemain lokal. Ada, tenang saja," ungkapnya. 


3. PSMS Jamu Persija di Pekan Ketiga Liga 1 2018

Bali United vs PSMS Medan

Persija akan menjamu PSMS Medan pada pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Jumat (06/04/18). Laga melawan Macan Kemayoran harus menjadi momentum kebangkitan bagi skuat Ayam Kinantan yang di dua laga awal Liga 1 2018 kalah.

Di pekan perdana, PSMS menyerah 1-0 di tangan Bali United. Sementara saat menjamu Bhayangkara FC, PSMS kembali tumbang dengan skor 1-2.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini