x

Ingin Pecat Conte, Segini Uang Pesangon yang Harus Disiapkan Chelsea

Rabu, 4 April 2018 00:31 WIB
Editor: Juni Adi
Pelatih Chelsea Antonio Conte.

Masa depan pelatih Chelsea, Antonio Conte, terus diisukan akan segera berakhir. Hal itu dikarenakan pria Italia tak bisa mengangkat performa The Blues musim ini.

Padahal, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu sudah belanja pemain jor-joran di dua kali bursa transfer, dengan mendatangkan sejumlah bintang.

Baca Juga

1. Melempem Musim Ini

Selebrasi Morata.

Namun, meski sudah dihuni deretan pemain bintang dengan bandrol tinggi rupanya tak bisa membuat Chelsea perkasa musim ini. Mereka harus tersingkir dari ajang Liga Champions, terlempar dari perburuan gelar Liga Primer Inggris, dan terancam tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Kegagalan itu pun langsung mengarah ke satu sosok, yakni Antonio Conte. Mantan pelatih Juventus itu bertanggung jawab dengan performa Chelsea musim ini, sehingga isu pemecatan pun tengah mendekatinya.


2. Nilai Pesangon

Pelatih Chelsea Antonio Conte.

Jika sang pemilik klub, Roman Abramovich tak sabar melihat timnya tampil melempem terus di sisa musim, bukan tidak mungkin Conte dengan cepat angkat kaki dari Stamford Bridge dengan membawa uang pesangon sebesar 9 juta pounds (Rp174 miliar) menurut laporan Telegraph.


3. Catatan Conte

Aksi selebrasi Antonio Conte setelah Willian cetak gol.

Ditangan Conte usim ini, Chelsea sudah bertanding sebanyak 31 kali. dengan rincian 9 kali kalah dan 5 kali meraih hasil imbang. Berbeda jauh dengan performa musim lalu, yang dari 38 laga The Blues cuma kalah 5 kali dan imbang 3 kali.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat lima klasemen dengan raihan 56 poin. Mereka terpaut delapan angka dari Tottenham yang ada di posisi empat. 

ChelseaAntonio ConteLiga Inggris

Berita Terkini