x

Jelang Derby Manchester, Jose Mourinho Bawa ‘Obat Kuat’ untuk Timnya

Kamis, 5 April 2018 12:13 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jose Mourinho.

Manchester United akan melakoni laga bertajuk Derby Manchester, dengan bertandang ke Etihad Stadium melawan Manchester City. Keduanya akan bertanding pada hari Sabtu (07/04/18) malam WIB.

Pertandingan ini sendiri akan menjadi sebuah penentuan, apakah skuat Pep Guardiola mampu memastikan gelar juara di depan pendukungnya sendiri atau tidak. Pasalnya, dengan meraih tiga poin dari Setan Merah, maka dapat dipastikan bahwa poin mereka tidak akan tersusul oleh pesaing terdekatnya tersebut hingga akhir kompetisi.


1. Membawa 'Obat Kuat' untuk Timnya

Jose Mourinho membawa protein ke Hotel Lowry, tempat pemainnya menginap.

Beberapa hari menjelang laga tersebut, Jose Mourinho diketahui tengah mempersiapkan para pasukannya dengan membawa ‘obat kuat’ ke Hotel Lowry, tempat para pemainnya menginap di Manchester.

Jose Mourinho membawa protein ke Hotel Lowry, tempat pemainnya menginap.

Dilansir dari The Sun, diketahui ‘obat kuat’ yang dibawa oleh Mourinho itu merupakan vitamin dan protein, untuk menjaga kebugaran para pemainnya hingga hari Sabtu (07/04/18) mendatang. Seperti yang kita ketahui, Kota Manchester sendiri dikenal sebagai kota hujan di Inggris.


2. Ajang Pelampiasan Kemarahan

Skuat Manchester City saat dipastikan kalah dari Liverpool.

Di sisi lain, Manchester City baru saja menelan kekalahan telak atas Liverpool di ajang perempatfinal Liga Champions musim ini. Skuat Pep Guardiola dibantai dengan skor 0-3 di Anfield, pada Kamis (05/04/18) dini hari tadi.

Tentu, hal ini menjadi acuan untuk Kevin De Bruyne dkk dalam melampiaskan kemarahan mereka saat menjamu skuat Setan Merah nantinya, dengan memastikan tiga poin dan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Baca Juga

3. Aguero Absen

Gabriel Jesus tak bisa berbuat banyak saat menggantikan peran Aguero di Anfield, semalam.

Meskipun begitu, Manchester City tetap harus waspada mengingat mereka akan bermain tanpa sang penyerang andalan, Sergio Aguero, yang tengah mengalami cedera. Performa Gabriel Jesus di lini depan pun masih dipertanyakan, mengingat dirinya masih kurang maksimal seperti saat melawan Liverpool, malam tadi.

Manchester UnitedManchester CityDerby ManchesterLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini