x

Liverpool 'Kutuk' Aksi Lempar Botol Suporternya ke Bus Man City

Kamis, 5 April 2018 04:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Kerusuhan suporter Liverpool yang melakukan pelemparan ke bus Manchester City.

Kejadian tidak mengenakan dialami Manchester City kala bertandang ke markas Liverpool dalam ajang Liga Champions, Kamis (05/04/18) dini hari.

Pasalnya para suporter Liverpool membuat rusuh di depan Stadion Anfield, dalam menyambut bus Manchester City yang berisi para pemain dan staf pelatih.

Baca Juga

1. Lemparan Botol dan Kaleng

Kerusuhan suporter Liverpool yang melakukan pelemparan ke bus Manchester City.

Para suporter fanatik Liverpool berkumpul di depan stadion dengan membakar suar. Mereka tampak menyambut bus Manchester City di pelataran pintu masuk stadion.

Akan tetapi para suporter ini malah melempari bus tersebut dengan botol dan kaleng minuman beralkohol. Terlihat jelas kalau lemparan tersebut mengenai kaca bus dan sisi-sisi lainnya.


2. Mengutuk Insiden Tersebut

Ilustrasi Logo Liverpool.

Mengetahui hal tersebut pihak Liverpool langsung menyampaikan sumpah serapah. Isi dari umpatan tersebut adalah mengutuk kejadian kurang mengenakan untuk tim tamu.

"Klub mengutuk dalam hal yang mungkin paling kuat adegan yang mendahului perempat final Liga Champions kami, yang mengakibatkan kerusakan yang ditimbulkan pada bus tim Manchester City selama kedatangan mereka di Anfield," jelas pernyataan resmi Liverpool.


3. Liverpool Terancam

Kerusuhan suporter Liverpool yang melakukan pelemparan ke bus Manchester City.

Atas tindakan ini, Liverpool tampaknya akan mendapatkan masalah. Pasalnya aksi keji tersebut bisa merugikkan Liverpool ke depannya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan ataupun tanggapan dari pihak UEFA ataupun FIFA untuk Liverpool. Namun dalam beberapa waktu kedepan mereka akan menyelidiki insiden ini.

LiverpoolInggrisManchester CityLiga ChampionsPolisi

Berita Terkini