x

Prediksi Bhayangkara vs PSIS: Juara Bertahan Lawan Anak Bawang!

Kamis, 5 April 2018 23:02 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Prediksi Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Pekan ketiga Liga 1 2018 akan kembali dihelat. Salah satu pertandingan yang cukup menyita perhatian tentunya adalah sang juara bertahan Bhayangkara FC melawan sang tamu yang merupakan pendatang baru, PSIS Semarang.

Baca Juga

Walaupun sebagai debutan, riwayat sejarah dari Laskar Mahesa Jenar tidak dapat dianggap remeh. Tercatat, mereka beberapa kali berhasil keluar sebagai juara di Liga Indonesia, yakni tahun 1987 saat masih bertajuk Liga Perserikatan dan tahun 1998 ketika masih bernama Divisi Utama Liga Indonesia.


1. Statistik Bhayangkara FC

Simon McMenemy.

Sebagai tuan rumah plus juara bertahan, Bhayangkara pasti akan menjadi unggulan pada pertandingan ini. Di dua laga sebelumnya, skuat asuhan Simon McMenemy ini berhasil menahan imbang Persija Jakarta dan mengatasi perlawanan PSMS Medan di kandang lawan.

Head to head Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Dengan koleksi satu kemenangan dan satu hasil imbang, Bhayangkara FC mengumpulkan empat poin, terpaut dua angka dari pemuncak klasemen sementara, yaitu PSM Makassar yang menang dalam dua pertandingan awal.


2. Statistik PSIS Semarang

PSIS Semarang vs Bali United.

Jika Bhayangkara masih belum terkalahkan, lain halnya dengan PSIS Semarang. Hapit Ibrahim dkk malah gagal mencetak dalam dua laga sebelumnya. Di pertandingan terakhir melawan Bali United, mereka hanya bermain imbang dengan skor kacamata 0-0.

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Dengan hanya mengoleksi satu poin dari dua pertandingan awal, skuat asuhan pelatih Subangkit harus tenggelam di peringkat ke-16 dari 18 tim yang berlaga pada Liga 1 2018 ini. Pembelian penyerang baru asal Brasil bernama Bruno Silva masih belum dirasakan tampil maksimal.


3. Paulo Sergio (Bhayangkara FC)

Spasojevic dan Paulo Sergio.

Musim ini, Paulo Sergio masih belum menemukan sentuhan terbaiknya. Padahal, ia merupakan pemain terbaik Liga 1 2017. Kepergian Ilija Spasojevic ke Bali United sepertinya memang membuat pesepakbola asal Portugal ini kehilangan duet sejatinya.

Player To Watch Paulo Sérgio (Bhayangkara FC)

Terbukti, Sergio tidak diturunkan pada laga kedua lalu melawan PSMS Medan. Namun, ia diprediksi akan kembali tampil pada pertandingan melawan PSIS Semarang. Kontribusinya di dalam lapangan sangat dibutuhkan untuk memberikan umpan kepada Herman Dzumafo Epandi dan Komazec.


4. Bruno Silva (PSIS Semarang)

Striker PSIS Semarang Bruno Silva.

Tak berbeda jauh dengan Paulo Sergio, penyerang baru PSIS Semarang asal Brasil yang bernama Bruno Silva juga masih belum tampil maksimal. Padahal, ia adalah jebolan dari salah satu klub ternama Samba, yakni Botafogo.

Player To Watch Bruno Silva (PSIS Semarang)

Pesepakbola berusia 26 tahun ini baru bermain di laga kedua melawan Bali United pada Liga 1 2018. Sayangnya, Silva tidak dapat mencetak gol sehingga Laskar Mahesa Jenar masih ‘kering’ dalam produktiviyas gol. Bruno Silva diharapkan dapat menjadi faktor pembeda dalam pertandingan ini.

PreviewPrediksiPSIS SemarangLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bruno SilvaPaulo Sergio

Berita Terkini