x

Prediksi Saint-Etienne vs Paris Saint-Germain: 3 Poin Mudah, Les Parisiens?

Kamis, 5 April 2018 13:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Prediksi Saint-Etienne vs Paris Saint-Germain
Prediksi Susunan Pemain Saint-Etienne vs Paris Saint-Germain

Pimpinan klasemen sementara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, akan bertandang ke Stade Geoffroy-Guichard, markas AS Saint-Etienne, dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-32.

Dalam laga kali ini, Paris Saint-Germain diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mudah, meskipun berstatus sebagai tim tamu. Hal tersebut tak lepas dari para pemain bintang yang mereka miliki saat ini.


1. Rekor Pertemuan

Angel Di Maria (kanan) saat dijaga oleh pemain Saint-Etienne.

Selain itu, PSG juga memiliki rekor apik tiap kali bertemu dengan klub tersukses di Tanah Prancis itu. Saint-Etienne, yang telah 10 kali menjuarai Ligue 1 Prancis, tidak pernah menang lawan PSG dalam tujuh laga terakhir mereka di segala ajang.

Head to Head Saint-Etienne vs Paris Saint-Germain.

Terakhir kali mereka bertemu, PSG sukses melumat Saint-Etienne dengan skor 3-0 di Parc des Princes. Sedangkan terakhir kali bertemu di Stade Geoffroy-Guichard, klub yang didominasi warna hijau tersebut justru tersungkur 0-5 di depan pendukungnya sendiri.


2. Pemain Absen

Neymar tampak kesakitan.

Namun, dalam laga kali PSG masih tetap tidak dapat diperkuat oleh megabintang mereka, Neymar Jr. Bintang Timnas Brasil itu masih mengalami cedera dan belum dapat tampil.

Tentunya, hal tersebut akan dimanfaatkan dengan baik oleh kubu tuan rumah. Tapi perlu diingat, PSG tidak hanya Neymar saja, karena masih banyak pemain-pemain bintang lainnya seperti Edinson Cavani, Kylian Mbappe, hingga Angel Di Maria.

Baca Juga

3. Player to Watch dan Prediksi

Mbappe kini sudah siap membela klub barunya, PSG.

Remy Cabella

Dalam posisi ini, tuan rumah hanya mampu berharap kepada gelandang serang lincah milik mereka, Remy Cabella. Pemain asal Prancis itu telah mencetak masing-masing enam gol dan assists, yang mana diharapkan mampu merepotkan lini pertahanan PSG.

Kylian Mbappe

Bintang muda Timnas Prancis dan PSG, Kylian Mbappe, menjadi tumpuan timnya tatkala Neymar tengah mengalami cedera. Pergerakannya yang lincah dan cepat diharapkan mampu memanjakan Edinson Cavani yang akan menjadi tandemnya nanti di lini depan.

Paris Saint-GermainPreviewLigue 1 PrancisPrediksiAS Saint EtienneBola InternasionalLiga PrancisLigue 1

Berita Terkini