x

Selalu Bawa Al Quran, Kunci Salah Moncer di Lapangan Hijau?

Jumat, 6 April 2018 19:50 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Beberapa waktu lalu Liverpool bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2017/18 pada Sabtu (31/03/18).

Lagi-lagi salah menunjukkan sisi religiusnya. Video pemain asal Mesir ini kala dirinya berada di samping Al Quran saat berada di peswat tersebar di sosial media.

Baca Juga

1. Sosok Religius

Selebrasi Mo Salah setelah cetak gol pertama.

Sebagai pemeluk agama Islam, Salah tak ingin meninggalkan kewajibannya sebagai umat muslim. Meski sibuk berlatih dan harus bepergian ke luar kota, pemain berumur 25 tahun ini terlihat memang selalu menyempatkan waktunya untuk membawa Al Quran.

Foto serta videonya yang sedang membaca dan selalu membawa Al Quran kemanapun banyak tersebar di internet. Salah memang diketahui adalah sosok yang religius dan selalu menyempatkan diri untuk membaca Al Quran.


2. Calon Top Skorer

Mohamed Salah usai mencetak quattrick.

Total gol Salah di Liga Primer Inggris musim ini sudah memasuki angka 29. Unggul 5 gol dari Harry Kane dari Tottenham Hotspur yang mengumpulkan total 25 gol. Sementara di posisi ketiga ada Sergio Aguero yang sudah mencatatkan 21 gol.

Dengan hasil tersebut, Salah menjadi kandidat terkuat untuk menjadi top skorer di Liga paling bergengsi se-Britania Raya itu. Salah juga digadang-gadang oleh para pemain lain sebagai PFA Player of the Year 2018.


3. Dilaporkan Cedera

Selebrasi Mo Salah setelah cetak gol pertama.

Livepool berhasil menang di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2017/18 setelah mengalahkan wakil Inggris lainnya, Manchester City di Anfield Stadium, Kamis (05/04/18).

Salah juga berhasil menjadi pemain penentu di kemenangan kali ini serta mampu mencetak golnya di menit ke-12. Namun kemenangan itu harus dibayar dengan dirinya yang harus cedera di bagian pangkal paha.

Belum diketahui pasti separah apa cedera pemain berambut ikal itu, dan masih belum dipastikan apakah dirinya bisa bermain bersama Liverpool di laga selanjutnya atau tidak.

LiverpoolMohamed SalahLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini