x

Gelandang Asal Argentina Terancam Dicoret PS TIRA

Jumat, 6 April 2018 12:28 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Gelandang PS TIRA, Gustavo Lopez

Gojek Liga 1 2018 baru memainkan dua pertandingan pertamanya, namun, ada beberapa klub yang langsung melakukan evaluasi termasuk PS TIRA.

Khususnya pemain asing mereka, Gustavo Lopez yang tengah dalam sorotan tim pelatih. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dinilai tidak bermain maksimal dalam dua laga perdana Liga 1 2018.

Baca Juga

1. Tidak Maksimal

Gustavo Lopez.

Dalam 2 pertandingan PS TIRA, pemain berkebangsaan Argentina itu belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Bahkan dalam 2 pertandingan itu, pemain tersebut tidak bermain penuh.

Dalam 2 laga PS TIRA, dia hanya bermain sekali saat laga perdana menghadapi Persib Bandung. Di laga tersebut, Gustavo Lopez juga harus ditarik pada menit ke-46.


2. Tergantung Pemain

Gustavo López (kiri) didampingin oleh pelatih PS TNI, Rudy Eka.

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada mengatakan dirinya tidak bisa menjamin nasib pemain tersebut, semua dinilai dari performanya diatas lapangan. Meski begitu, Rudy berharap pemainnya tersebut menunjukkan peningkatan dalam pertandingan berikutnya.

"Semua tergantung pada perkembangannya ke depan. Saya belum bisa memastikan. Tapi semoga saja bisa tampil lebih baik lagi kedepannya, mungkin dia masih perlu adaptasi," ungkapnya


3. Nama Lama di Sepakbola Indonesia

Gustavo Lopez

Gustavo Lopez bukan nama baru di sepak bola Indonesia. Pemain berambut gondrong ini pernah bermain untuk Pesela Lamongan (2011-2013), dia juga pernah membela Arema Malang (2013-2014). Musim lalu pemain ini bermain di Liga Malaysia bersama Terengganu FC.

Gustavo LopezLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini