x

Legenda Man United Pesimistis Liverpool Menang Liga Primer Musim Depan

Jumat, 6 April 2018 17:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi

Legenda Manchester United, Gary Neville tidak berpikir Liverpool akan menjadi salah satu penantang berat di Liga Primer  Inggris musim depan meskipun mereka baru saja melibas pemuncak klasemen liga, Manchester City dengan skor 3-0 pada Kamis (05/04/18) dini hari.

Liverpool kini masih berada di peringkat ke-3 dalam klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 66 poin. Poin tersebut masih terpaut 18 angka dari Man City yang kini mengoleksi 84 poin.

Baca Juga

1. Kemenangan Mengejutkan

Liverpool vs Man City.

Mirror melaporkan, tim asuhan Jurgen Klopp memang secara mengejutkan mengalahkan pemimpin klasemen Liga Primer di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Anfield. Tentu saja masih tersisa satu leg lagi untuk memastikan mereka melaju ke babak selanjutnya.

Sementara musim ini Pep Guardiola dan timnya telah memacu gas sejak liga dimulai pada bulan Agustus. Sejauh ini, Liverpool hanyalah satu-satunya tim yang menyebabkan masalah serius, dan mengambil poin maksimum dari mereka.

Banyak orang pun berpendapat kemenangan kali ini akan menjadi modal bagi Liverpool untuk merebut trofi Liga Primer Inggris musim depan.


2. Mustahil Raih Trofi Liga Primer

Liverpool vs Man City.

Meskipun banyak orang mengelu-elukan The Reds pasca kemenangan mengesankan itu, lain halnya dengan legenda Manchester United, Gary Neville. Menurutnya target itu belum tentu bisa mereka dapatkan.

"Saya rasa tidak (akan menang Liga Primer Inggris) selama mereka mengikuti Liga Champions," tulis Neville di akun Twitternya, sebagai tanggapan terhadap seseorang yang menanyakan apakah Liverpool dapat menjadi penantang berat City di Liga Primer Inggris musim depan.


3. Belum Tampil Konsisten

Pemain Liverpool merayakan gol Jordan Henderson yang meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea.

Memang penampilan Liverpool tidak selalu konsisten dalam kemenangannya. Dalam beberapa laga awal Liga Primer,  The Reds kehilangan beberapa poin penting karena hanya mampu menahan imbang Everton dan West Brom di Anfield.

Neville mengungkapkan cukup sulit bila Liverpool ingin mengulang kejayaan di Anfield minggu ini.

"Cara mereka bermain seperti malam itu sulit untuk diulang tiga kali seminggu dan skuat utama mereka tidak cukup kuat untuk menahan cedera dan ikut dalam banyak permainan," lanjutnya

Namun dalam cuitan terakhirnya, ia berharap bila Liverpool bisa tampil baik.

LiverpoolManchester CityGary NevilleLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini