x

Man United Siapkan Tawaran Lebih 'Gila' untuk Tebus Mohamed Salah

Jumat, 6 April 2018 06:46 WIB
Editor: Isman Fadil
Mohamed Salah.

Penampilan memukau Mohamed Salah memang membuat banyak klub yang berbondong-bondong untuk mengantre demi mendapatkan tanda tangannya. 

Di sepanjang musim 2017/18, pemain 25 tahun itu sudah mencatatkan 38 gol dan 13 assists dari 43 laga di musim perdananya bersama Liverpool.


1. Man United Siapkan Dana Fantastis

Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne.

Menurut laporan media Spanyol, Don Balon, salah satu rival abadi Liverpool di Liga Primer Inggris, Manchester United dikabarkan akan menyiapkan proposal hingga 175 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,4 triliun demi mendapatkan tanda tangan Salah.

Jika menerima tawaran Setan Merah, Mohamed Salah akan menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, yang diboyong dari Barcelona dengan mahar sebesar 194 juta poundsterling (Rp3,7 triliun) pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga

2. Diincar Real Madrid

Zinedine Zidane

Selain Manchester United, Real Madrid juga dirumorkan kepincut dengan pemain yang membawa Timnas Mesir lolos ke Piala Dunia 2018 tersebut.

Daily Star melaporkan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane rupanya sedang menyusun daftar pemain berbakat yang sedang diincarnya. Tentu hal tersebut dibutuhkan untuk membawa era baru di Santiago Bernabeu. Salah dikabarkan ada pada posisi nomor wahid.


3. Sulit Terealisasi

Selebrasi Mo Salah setelah cetak gol pertama.

Mohamed Salah sendiri masih memiliki lebih dari empat tahun tersisa pada kontrak yang ada dengan Liverpool saat ini. Bagi klub yang ingin mendapatkan Salah bakal alami kesulitan. Pasalnya, Liverpool tidak akan melepas pemain terbaiknya, apalagi ke Manchester United yang dikenal sudah menjadi rival abadi. 

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolMohamed Salah

Berita Terkini