☰
x

Jika Tak Dapat Perlakuan seperti Messi, Ronaldo Ancam Pindah ke Man United

Jumat, 6 April 2018 14:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Cristiano Ronaldo.

Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo rupanya telah memberi tahu Presiden Los Blancos Florentino Perez mengenai tawaran besar yang ia terima apabila bergabung kembali dengan Manchester United.

Pemain berusia 33 tahun itu sendiri sedang di dalam puncak kariernya namun merasa kurang nyaman berada di Santiago Bernabeu dikarenakan persoalan gaji.

Baca Juga

Ronaldo yang telah mencetak dua gol pada kemenangan 3-0 Real Madrid atas Juventus di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (04/04/18) mendapatkan tawaran menarik dari kubu Mourinho.

Dilansir Express UK, pemain itu bisa diizinkan hengkang dari Real Madrid dan bergabung kembali ke Old Trafford yang ia tinggalkan tahun 2009 silam. Tentu saja Ronaldo akan menerima tawaran Mourinho apabila Real Madrid tidak bisa memenuhi keinginannya tersebut.


1. Frustrasi dengan Gaji

Ronaldo, Neymar, dan Messi di penghargaan FIFA The Best 2017.

Pemain Portugal itu seperti yang dilaporkan oleh Diario Gol dikatakan frustrasi dengan Perez atas gajinya saat ini di Real.

Dilansir dari Daily Mail, Ronaldo dengan gaji tahunan 21 juta poundsterling hanya cukup berada di posisi keenam pemain termahal dunia, di belakang tiga pemain Liga Super China, Neymar PSG (31,7 juta poundsterling) dan Lionel Messi Barcelona (40,5 juta poundsterling).


2. Mengancam Bos Real

Kebersamaan Ronaldo dan Alonso di Real Madrid

Ia membandingkan gaji dengan rival terberatnya, Lionel Messi, yang menerima kenaikan gaji bulan lalu sehingga Ronaldo merasa layak untuk mendapatkan ganjaran yang sama.

Apabila persyaratan tersebut tidak mampu dipenuhi oleh Real, maka penyerang itu akan pindah untuk mendapatkan gaji besar di ujung kariernya, klaim Diario Gol.


3. Tawaran United

Cristiano Ronaldo saat masih bermain di Man United.

Mourinho perlu masuk ke pasar transfer dengan senjata ekstra untuk membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford demi bisa memperkuat timnya untuk mengejar ketertinggalan dari Man City di Liga Primer Inggris.

Ronaldo dulu meninggalkan Old Trafford dengan nilai 80 juta poundsterling. Kini Man United pun menginginkan ia bergabung kembali dengan nilai 87 juta poundsterling dan gaji tahunan yang lebih besar daripada di Real Madrid saat ini.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoNeymarLionel MessiLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini