x

Satu-Satunya Pemain CSKA Moskow yang Jebol Gawang Arsenal

Jumat, 6 April 2018 01:42 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Juni Adi
Daniel Carvalho

Arsenal akan berhadapan dengan wakil Rusia, CSKA Moskow di babak perempatfinal Liga Europa dini hari nanti (06/04/18). Ini akan menjadi pertemuan ketiga Arsenal bersama tim yang mempunyai basis fans loyal di Rusia itu.

Di dua pertandingan sebelumnya, CSKA Moskow berhasil memenangkan laga dengan skor 1-0 di Liga Champions tahun 2006 silam. Sementara di leg kedua keduanya raih hasil imbang 0-0.

Dari pertandingan kala itu, satu pemain CSKA Moskow yang berhasil jebol gawang The Gunners yang saat itu dijaga oleh kiper asal Jerman, Jens Lehmann.

Baca Juga

1. Arsenal Tampil Tanpa Aubameyang

Pierre Emerick Aubameyang mencetak gol saat melawan Stoke City.

Arsenal akan bermain dini hari nanti tanpa Pierre Emerick Aubameyang, mengingat Aubameyang sendiri sudah dipakai Borussia Dortmund untuk bermain di babak penyisihan Liga Eropa.

Padahal Aubameyang tengah bermain bagus akhir-akhir ini bersama The Gunners. Terbukti di laga terakhirnya bersama Arsenal di Liga Primer Inggris, Aubame yang mampu mencetak dua golnya.


2. Hati-Hati dengan Suporter CSKA

Kerusuhan fans Rusia di Liga Champions.

Suporter CSKA Moskow terkenal dengan para ultrasnya yang rela membela tim kesayangannya habis-habisan. Terbukti hal apapun akan mereka lakukan, termasuk bertandang ke Emirates Stadium untuk menyaksikan laga ini. Sudah beberapa catatan hitam juga sudah mereka buat, jadi para suporter Arsenal diharap mewaspadai suporter yang diperkirakan akan memenuhi kursi Emirates Stadium ini.


3. Satu-Satunya Pemain CSKA Moskow yang Jebol Gawang Arsenal

Daniel Carvalho

Daniel Carvalho, menjadi satu-satunya pemain CSKA Moskow yang mencetak gol ke gawang Arsenal saat dijaga Lehmann. Carvalho membela Moskow pada musim 2003–2010 selama sepuluh tahun.

ArsenalLiga EuropaCSKA MoscowJens Lehmann

Berita Terkini