x

Wenger Bidik Wonderkid Nigeria, Calon Bintang Baru Arsenal?

Senin, 2 April 2018 20:26 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Wilfred Ndidi (Nigeria)

Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Wilfred Ndidi dari Leicester City. The Gunners rencananya akan menyodorkan tawaran kepada pemain kelahiran Lagos, Nigeria 16 Desember 1996 tersebut di musim panas nanti.

Saat ini, Ndidi maih berstatus sebagai pemain Leicester City. Sebelumnya, Ndidi pernah memperkuat K.R.C Genk klub Liga Pro Belgia sebelum hengkang ke The Foxes akhir 2016 lalu.

Baca Juga

1. Jadi Rebutan

Wilfred Ndidi

Pemain berusia 21 tahun ini tampil cukup menjanjikan di bawah polesan pelatih, Claude Puel, musim ini. Berkat penampilan apiknya di lini tengah The Foxes, Manchester United kabarnya juga tertarik.

"Ada begitu banyak minat padanya. Dia akan menjadi pemain top dan Arsenal telah berhubungan," kata sumber yang dekat dengan Ndidi kepada The Sun.


2. Arsenal Rombak Skuat

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melambaikan tangan kepada penonton

The Gunners merencanakan perubahan skuat musim panas nanti. Menurut laporan The Sun, para pejabat Emirates menargetkan Ndidi sebagai pemain potensial untuk Arsenal musim depan. Pemain Timnas Nigeria ini telah membuat 52 penampilan sejak merumput pindah ke Inggris pada bulan Desember 2016.


3. Nilai Pasar

Wilfred Ndidi

Pemain asal Nigeria ini tercatat di situs Transfermarkt sebagai gelandang yang memiliki nilai pasar 18 juta euro atau sekitar Rp305 miliar.

Selain Arsenal, Wilfred Ndidi juga diminati Manchester United dan Liverpool. Ketiga klub ini akan bersaing di bursa transfer musim panas nanti demi mendapatkan pemain Leicester City tersebut.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolArsenalLeicester CityBola InternasionalWilfred Ndidi

Berita Terkini