x

Sudah Cetak 2 Gol, Gomez Sebut Ezechiel Bisa Jadi Top Skor Liga 1

Sabtu, 7 April 2018 17:14 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, sangat senang dengan perkembangan signifikan yang diperlihatkan penyerang asingnya, Ezechiel N’Douassel.

Penyerang berkebangsaan Chad tersebut saat ini telah mengoleksi dua gol dari dua pertandingan yang ia jalani di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Baca Juga

1. Komentar Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez menjelaskan bahwa Ezechiel telah menunjukkan performa yang begitu baik di setiap pertandingan, meski sampai saat ini Persib belum mampu meraih kemenangan di Liga 1 2018.

“Semua pemain tampil sangat baik dalam setiap pertandingan. Saya mulai melihat Ezechiel terus menemukan kemampuan bermainnya. Itulah tugas seorang striker, mencetak gol dalam setiap pertandingan. Itu bagus," ujarnya, dikutip dari laman resmi Persib.


2. Gomez Yakin Ezechiel Jadi Top Skor

Ezechiel N'Douassel.

Melihat performa fantastisnya itu, Gomez tak ragu mengungkapkan jika Ezechiel mampu bersaing di tingkat atas dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2018.

"Musim lalu Ezechiel hanya mencetak empat gol. Sekarang kita lihat progressnya. Mungkin 15 sampai 18 gol bisa ia hasilkan pada musim ini. Tapi, tentu ia tidak bisa bekerja sendiri dan harus didukung pemain lain," lanjutnya.


3. Sosok Gomez Sangat Penting

I Made Wirawan.

Terlepas dari itu, I Made Wirawan menjelaskan bahwa sosok Gomez sangat membantu Persib untuk mencuri poin pertama kontra Mitra Kukar pada pekan ketiga.

Menurutnya, peran Gomez bisa memotivasi para pemain Persib untuk mencuri poin sempurna pertamanya pada musim ini.

"Dengan pengalaman dia (Gomez), pasti akan memberikan efek positif terhadap tim di pertandingan selanjutnya. Itu akan mengembalikan mental dan rasa percaya diri kita semua," ujar sang kiper.

Persib BandungI Made WirawanLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini