x

Meski Tanpa Van Der Velden, Widodo C Putro Targetkan Kemenangan Kontra Perseru

Sabtu, 7 April 2018 15:24 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers.

Pekan ke-3 Liga 1 2018 kembali berlangsung hari ini, Sabtu (07/04/18). Salah satu pertandingan yang akan tersaji adalah Bali United melawan Perseru Serui. 

Kedua tim akan bentrok memperebutkan poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bali United yang tampil sebagai tuan rumah, menargetkan kemenangan pada laga nanti. 

Baca Juga

1. Target Menang

Widodo C Putro, Pelatih Bali United

Bali United hanya membawa pulang satu poin saat bertandang ke markas PSIS Semarang di pekan ke-2. Dan kembali bermain di kandang membuat Bali United akan memasang target meraih poin penuh. 

Hal itu seperti yang diutarakan pelatih Widodo C Putro. 

"Kami berharap pada pertandingan malam nanti mampu memetik kemenangan melawan Peseru Serui. Karena anak asuh sudah melakukan persiapan secara matang melawan tamunya," kata Widodo C Putro.


2. Tanpa Dua Pilar

Nick van der Velden saat mengontrol bola.

Bali United akan kehilangan dua pilar andalan saat menjamu Perseru malam nanti. Dua pemain itu adalah Nick van Der Velden dan Yabes Rony. 

Van Der Velden mendapat sanksi larangan bermain, sedangkan Yabes menderita cedera hamstring saat melawan PSIS Semarang. 


3. Andalkan Penggawa Baru

Gelandang Bali United Milos Krkotic.

Bermain tanpa van Der Velden, Bali United akan mengandalkan penggawa anyar mereka Milos Krkotic. Namun belum diketahui Krkotic akan diturunkan sejak awal, atau akan memulai dari bangku cadangan. 

"Kami berharap Milos Krkotic siap main. Apakah dia main jadi starter atau sebagai pemain pengganti saja. Kan baru sempat main 10 menit saat di PSIS Semarang," ujar Widodo yang merupakan andalan Timnas Indonesia di Piala Asia 1996. 

Perseru SeruiWidodo C. PutroLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Nick Van der Velden

Berita Terkini