x

Dikalahkan Man United, Air Mata Suporter Man City Banjiri Etihad Stadium

Minggu, 8 April 2018 03:02 WIB
Editor: Isman Fadil

Manchester City gagal mengunci gelar juara Liga Primer Inggris musim 2017/2018 setelah dipermalukan Manchester United (MU) dengan skor 2-3. Bermain di Etihad Stadium, The Citizens tampil meyakinkan di babak pertama.

Bahkan, pasukan Pep Guardiola berhasil unggul dua gol lebih dulu melalui Vincent Kompany pada menit ke-25 dan Ilkay Gundogan menit 31.

Baca Juga

1. Tragedi Babak Kedua

Pogba dan Smalling

Namun setelah interval, Manchester City bak Samson kehilangan kekuatannya di babak kedua. Kebangkitan MU dimulai saat pertandingan memasuki menit 53. MU memperkecil ketertinggalan berkat Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu sukses memanfatkan umpan Ander Herrera.

Dua menit berselang, Pogba kembali mencetak gol. Ia mencetak gol melalui sundulan dengan memanfaatkan umpan dari Alexis Sanchez.  Umpan Sanchez kembali dimanfaatkan menjadi gol pada menit 71. Kali ini Chris Smalling mampu memanfaatkan umpan tendangan bebas eks Arsenal untuk menjebol gawang tim tuan rumah.


2. Tunda Pesta Juara

Para pemain Manchester City merayakan gol.

Hasil membuat MU menunda pesta gelar juara Manchester City. Setan Merah berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 71, tertinggal 13 poin dari The Citizens yang menempati posisi teratas. 


3. Tangisan Suporter Manchester City

Fans Man City menangis

Kekalahan tragis Manchester City atas Manchester United, membuat segelintir fans City menangis. Mulai dari anak kecil hingga dewasa tak bisa membendung air mata yang keluar dari matanya.

Fans Man City menangis

Mereka yang datang ke stadion berharap setidaknya klub kesayangan mereka bisa memenangkan pertandingan untuk mengunci gelar Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Manchester UnitedManchester CityLiga Inggris

Berita Terkini