x

34 Ribu Tiket Dicetak, Bobotoh Berbondong-bondong Penuhi GBLA

Minggu, 8 April 2018 18:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Ribuan Bobotoh siap menyaksikan laga Persib Bandung kontra Mitra Kukar.

Menjelang pertandingan kandang Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2018 ribuan Bobotoh mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/04/2018) sore. 

Bobotoh sudah berdatangan ke Stadion berkapasitas 38 ribu ini sejak siang, mereka tak hanya datang dari Kota Bandung saja. Namun dari beberapa daerah di Jawa Barat lainnya, bahkan tak sedikit datang dari luar Jawa Barat seperti Banten dan Jakarta.

Baca Juga

Sementara itu, Panpel Persib menghimbau kepada Bobotoh untuk tertib baik di dalam maupun di luar Stadion, dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan Persib maupun Bobotoh sendiri. 


1. Bobotoh Berbondong-bondong Penuhi GBLA

Bobotoh mulai berdatangan ke stadion GBLA.

Mereka berdatangan dengan menggunakan berbagai macam kendaraan, Bobotoh dari luar kota Bandung sendiri mayoritas datang secara rombongan dengan menggunakan bus dan kendaraan pribadi. 

Pertandingan Persib menghadapi Mitra Kukar akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi. Meski begitu antusias Bobotoh sangat besar untuk memberikan dukungan langsung kepada tim Maung Bandung.


2. 34 Ribu Dicetak untuk Laga Persib vs Mitra Kukar

Panitia tengah melakukan pemeriksaan terhadap Bobotoh yang akan masuk ke dalam stadion.

Panpel Persib untuk pertandingan kali ini mencetak sebanyak 34 ribu tiket, namun belum diketahui pastinya berapa jumlah tiket yang sudah terpesan. Meski begitu, Bobotoh yang datang diperkirakan akan lebih banyak dari laga sebelumnya, karena laga ini berlangsung pada hari libur.

"Kita mencetak tiket 34 ribu, kalau untuk pastinya (penjualan) belum direkap. Tapi kemungkinan lebih banyak dari sebelumnya," jelas General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.


3. Bobotoh Diimbau Tertib

Ribuan Bobotoh siap menyaksikan laga Persib Bandung kontra Mitra Kukar.

Sementara itu, Panpel Persib mengimbau kepada Bobotoh untuk tertib baik di dalam maupun di luar Stadion, dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan Persib maupun Bobotoh sendiri. 

Persib BandungStadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini