x

Hampiri Fans MU, Ini Ucapan Mengejutkan Pogba Usai Kalahkan Man City

Minggu, 8 April 2018 11:34 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Selebrasi Paul Pogba usai cetak gol ke gawang Man City

Manchester United secara dramatis berhasil menumbangkan Manchester City pada pekan ke-32 lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (07/04/18). Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu, Setan Merah berhasil menumbangkan Manchester City dengan skor 3-2.

Hasil ini pun membuat Manchester City harus menunda sejenak perayaan gelar Liga Primer Inggris musim 2017/18. Karena mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyegel gelar juaranya.

Baca Juga

1. Tertinggal Lebih Dulu

Terdapat flare saat merayakan gol Man City

Manchester United sejatinya harus tertinggal lebih dulu atas rival sekotanya tersebut di babak pertama. Setan Merah harus tertinggal 0-2 dan dari tetangganya tersebut pada paruh pertama.

Namun kekalahan di babak pertama itu tak membuat para pemain Manchester United menyerah begitu saja. Skuat Manchester United berhasil membalikan keadaan menjadi kemenangan 3-2.


2. Pembuktian Pogba

Paul Pogba

Kemenangan Setan Merah tak terlepas dari penampilan fantastis Paul Pogba setelah turun minum. Pogba pun seperti membuktikan diri bahwa dirinya pantas mendapatkan tempat utama di lini tengah Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho.

Seperti yang diketahui, Mourinho sempat tidak memainkan sang bintang dalam tiga laga beruntun. Hal itu disinyalir akibat hukuman yang kurang harmonis antara Pogba dan Mourinho.


3. Ucapan Pogba ke Fans MU

Manchester City vs Manchester United

Setelah pertandingan selesai, Pogba berlari ke arah pendukung Manchester United. Maksud Pogba menghampiri tribun Manchester United nyatanya bukan hanya untuk melakukan selebrasi, melainkan mengucapkan komentar terkait spekulasi kepindahannya.

Dirinya terdengar mengucapkan kata-kata ‘jangan percaya tentang berita di koran’ sambil menunjuk ke arah penonton. Hal ini menjelaskan bahwa Pogba masih memiliki komitmen bertahan di old Trafford.

Manchester UnitedManchester CityPaul PogbaLiga Primer InggrisDerby ManchesterLiga Inggris

Berita Terkini