x

Hampiri Pogba Usai Laga, Ini Isi Ucapan Tak Terduga Guardiola

Minggu, 8 April 2018 11:54 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Paul Pogba dan Pep Guardiola usai Derby Manchester

Pep Guardiola mengungkapkan spekulasi terkait rumor transfer Paul Pogba ke Manchester City adalah benar. Dirinya menjelaskan jika agen Mino Raiola sempat menawarkan Pogba pada bulan Januari lalu.

Komentar itu dikeluarkan Guardiola menjelang pertandingan bertajuk Derby Manchester pada Sabtu (07/04/18) malam tadi.

Baca Juga

1. Guardiola Tolak Pogba

Pep Guardiola, dengan pita kuning.

Guardiola menolak tawaran Raiola tersebut karena menurutnya Pogba tidak pantas bermain bersama dirinya. Penolakan itu pun diduga karena hubungan yang kurang baik antara Guardiola dan Raiola - yang mengejek pelatih Manchester City seperti anjing.

“Mengapa dia menawarkan (Pogba)? Dia harus melindungi pemainnya dan dia harus tahu bahwa dia tidak bisa membawa pemain ke orang seperti saya, seperti anjing,” ujarnya, dikutip Mirror.


2. Guardiola Hampiri Pogba

Paul Pogba dan Pep Guardiola usai Derby Manchester

Setelah pertandingan yang mempertemukan Manchester City kontra Manchester United, Guardiola mencoba menghampiri pemain berkebangsaan Prancis tersebut. Ternyata dirinya sengaja mengampiri untuk memberikan sebuah ucapan kepada Pogba.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut mengaku memberi ucapan selamat kepada Pogba. "Aku memberi selamat kepadanya tentang kemenangannya." ujar Guardiola seperti dikutip dari Sport Bible.


3. Pogba Gemilang

Selebrasi Paul Pogba usai cetak gol ke gawang Man City

Pogba sendiri tampil begitu gemilang pada saat menghancurkan Manchester City di Etihad Stadium. Pogba pun seperti membuktikan diri bahwa dirinya pantas disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Bukan tidak mungkin jika Guardiola akan menarik omongannya terkait penolakan terhadap Pogba ke Manchester City. Kemungkinan itu semakin besar ketika Guardiola langsung memnghampiri Pogba setelah laga selesai.

Manchester UnitedManchester CityPaul PogbaPep GuardiolaDerby ManchesterLiga Inggris

Berita Terkini