x

Usai Disemangati Egy Maulana, Lechia Gdansk Menangkan Laga Derby

Minggu, 8 April 2018 12:57 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri memberikan semangat kepada rekan-rekan barunya dalam menjalani laga lanjutan Liga Polandia. Ini pun sangat penting mengingat pertandingan tersebut adalah derby kontra Arka Gdynia, Sabtu (07/04/18) kemarin.

Pemain kelahiran Medan tersebut turut memberikan energy tambahan dari luar lapangan untuk para pemain Lechia Gdansk.

Baca Juga

1. Egy Semangati Tim Barunya

Egy Maulana Vikri

Lewat sebuah video singkat yang diunggah ke akun instagram pribadinya, Egy ikut menyemangati rekan-rekannya di Lechia Gdansk. Hal itu ia lakukan karena Egy belum bisa ikut bertanding. 

Dalam unggahan tersebut, Egy juga turut memberikan caption ‘Sampai nanti di Gdansk dan semoga berhasil dalam laga derby’.  Dalam video itu, Egy juga tak lupa mengenakan jersey Lechia Gdansk.


2. Lechia Gdansk Menang

Lechia Gdansk

Lechia Gdansk berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Arka Gdynia malam tadi. Bermain di Stadion Energa Gdansk, Lechia sukses membungkam rivalnya dengan skor 4-2.

Lechia sendiri telah mendominasi pertandingan sejak pertandingan dimulai. Hal itu terbukti ketika mereka berhasil unggul empat gol lebih dulu di babak pertama. Gol tersebut diwarnai hattrick Flavio Paixao dan gol tunggal Slawomir Peszko.

Sementara dari kubu sang tamu, Arka Gdynia hanya mampu menorehkan dua gol di paruh kedua. Gol tersebut disarangkan Luka Zarandia pada menit ke-67 dan Enrique Esqueda di penghujung laga.


3. Posisi Lechia Gdansk

Lechia Gdansk.

Meski berhasil mengantongi kemenangan pada laga derby malam tadi, namun posisi Lechia Gdansk masih tetap di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Polandia. Mereka memiliki poin yang samadengan Piast Gliwice yang tepat berada di atasnya, yakni 30.

Lechia pun diharuskan meraih kemenangan di sisa kompetisi musim ini. Hal itu dilakukan demi memperbaiki posisinya. Tak hanya itu, mereka juga harus memainkan permainan makasimal pada laga play off demi tak turun ke kasta kedua.

Posisi Lechia Gdansk di klasemen sementara Liga Polandia
Bola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskArka Gdynia

Berita Terkini