x

LA Galaxy Kalah di Kandang, Ibrahimovic Tak Mampu Ulangi Magisnya

Senin, 9 April 2018 17:32 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Arum Kusuma Dewi
Zlatan Ibrahimovic di laga kedua LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic gagal untuk kembali membawa LA Galaxy menang saat harus menelan kekalahan 2-0 dari Sporting Kansas City, Senin (09/04/18). Zlatan kembali memulai laga dari bangku cadangan pada pertandingan itu.

Pemain asal Swedia tersebut sebelumnya tampil gemilang di 20 menit pertamanya di MLS pada saat masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 4-3 LA Galaxy atas Los Angeles FC.

Baca Juga

1. Masuk dari Bangku Cadangan

Zlatan Ibrahimovic di laga kedua LA Galaxy.

Ibrahimovic kembali masuk ke lapangan dari bangku cadangan pada laga melawan Sporting Kansas City. Namun, bedanya kali ini Zlatan tak mampu berbuat banyak untuk bisa memenangkan LA Galaxy di pertandingan tersebut.

Ia pun tak bisa berbuat banyak di hadapan kawalan para pemain belakang Sporting Kansas City yang pada akhirnya membuat LA Galaxy kalah 2-0 di pertandingan tersebut.


2. Lima Tembakan, Nihil Gol

Zlatan Ibrahimovic.

Meski bermain di depan publiknya sendiri, LA Galaxy kemasukan dua gol lewat Daniel Salloi di menit 56 dan Johnny Russel di menit 61.

Ibrahimovic pun gagal untuk menciptakan kembali sebuah kemenangan setelah ketertinggalan skor. Menciptakan lima kali tendangan ke gawang, tak ada satupun peluang dari Ibra yang mampu masuk ke gawang Kansas City.


3. LA Galaxy Tertahan di Posisi 3

Zlatan Ibrahimovic cetak gol perdana di MLS.

Akibat kekalahan ini, LA Galaxy pun tertahan di peringkat 3 klasemen sementara MLS wilayah Barat dengan 7 poin hasil dari 5 pertandingan yang telah dijalani mereka.

Sementara itu, Sporting Kansas City yang kembali meraup 3 poin berhasil mempertahankan posisi puncak dengan 13 poin.

IbrahimovicZlatan IbrahimovicLA GalaxyBola Internasional

Berita Terkini