x

Legenda Real Madrid Siap Susul Zlatan Ibrahimovic ke MLS

Jumat, 6 April 2018 13:04 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Kiper Porto, Iker Casillas.

Liga Sepakbola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) sampai saat ini ternyata masih memiliki daya tarik tinggi bagi bintang-bintang sepakbola Eropa, khususnya mereka yang sudah melewati usia emas.

Setelah terakhir nama pemain bintang asal Swedia Zlatan Ibrahimovich yang datang ke MLS untuk bergabung dengan Los Angeles Galaxy, saat ini dikabarkan akan segera ada pemain bintang lain yang siap menyusul.

Baca Juga

1. Rumor ke MLS

Iker Casillas saat masih membela Real Madrid.

kabar tersebut pertama menyeruak dari Migrates Del Balon. Media asal Spanyol itu menyebutkan nama mantan penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas, siap menyusul Ibrahimovic pada musim panas nanti.

Namun dalam kabar tersebut, Casillas dilaporkan bukan akan merapat ke LA Galaxy, melainkan ke klub asal kota Chicago, yaitu Chicago Fire.


2. Musim Dingin

Iker Cassilas tampaknya sudah harus mencari klub baru sebelum pensiun.

Ketertarikan klub yang kini menghuni dasar klasemen wilayah barat MLS ini kepada Casillas sebenarnya sudah mulai diberitakan sejak bursa transfer Januari lalu dibuka.

Namun kesepakatan kontrak tak kunjung tercapai karena Casillas lebih memilih untuk menghormati sisa kontraknya di Porto, sambil melihat kans klub Portugal itu menjuarai Liga dan Piala Liga Portugal musim ini.


3. Efek Jika Casillas Jadi Gabung Chicago

Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger.

Perihal transfer Casillas ini sebenarnya kembali menyeruak setelah, Chicago Fire batal mengontrak pemain asal Spanyol, Albert Ruiz yang sebelumnya sudah melakukan latihan bersama klub yang berjuluk Men in Red itu.

Menurut surat kabar yang sama, kegagalan bergabungnya Ruiz itu disinyalir karena Chicago masih ingin mencari pemain lainnya, dan nama itu mengarah ke Iker Casillas.

Namun kenyataannya, jika melihat skuat tim yang juga diperkuat Bastian Bastian Schweinsteiger musim ini, kedatangan Casillas akan berdampak pada pemain internasional yang kini sudah ada di Chicago.

Musim ini slot pemain internasional Chicago Fire di MLS telah penuh, setelah terakhir ada nama Diego Campos yang mengisinya. Dengan fakta tersebut, berarti harus ada satu nama yang terdepak dari Stadion Toyota Park untuk digantikan oleh Casillas musim depan.

Real MadridIker CasillasIbrahimovicFC PortoMajor League Soccer (MLS)Bola Internasional

Berita Terkini