x

Ini Aksi Jak Angel yang Memaniskan Suasana Stadion

Selasa, 10 April 2018 23:28 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
Para suporter Jakmania.

Persija Jakarta baru saja mempermalukan wakil Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT), di penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Bermain di depan ribuan The Jakmania, Persija menang meyakinkan dengan skor telak 4-0.

Catatan tersebut membuat Persija belum terkalahkan ketika bermain di markasnya sendiri dalam ajang Piala AFC 2018. Dari tiga pertandingan yang dijalani, Persija selalu mencuri kemenangan.

Baca Juga

1. Quattrick Marko Simic

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol pertama ke gawang JDT.

Marko Simic berhasil keluar sebagai bintang Persija pada laga yang berlangsung malam tadi. Pasalnya, Penyerang asal Kroasia tersebut berhasil mencatatkan quattrick pertamanya bersama Persija.

Tak hanya untuk Persija, torehan ini nyatanya yang pertama di ajang Piala AFC 2018. Simic menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak empat gol dalam satu pertandingan sepanjang gelaran Piala AFC 2018.


2. Semakin Dekat Lolos Grup

Rasa syukur Marko Simic (kanan) usai pertandingan.

Kemenangan ini pun membuat Persija berhak memuncaki klasemen Grup H dengan perolehan 10 poin. Dengan begitu, Macan Kemayoran semakin dekat untuk lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2018.

Persija sendiri mendapatkan perlawanan sengit dari Song Lam Nghe An untuk memperebutkan puncak klasemen Grup H. Namun, Persija unggul selisih gol dari Song Lam Nghe An yang sama-sama mengoleksi 10 poin.


3. Aksi The Jak Angel

Jak Angel, Punki Ariani.

Kemenangan telak tersebut tentunya tak terlepas dari dukungan luar biasa yang diberikan pendukung setia Persija, The Jakmnia. Bagaimana tidak, mereka yang memenuhi tribun Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tak hentinya bernyanyi sepanjang pertandingan.

Tak kalah dengan The Jakmania, Jak Angel juga turut memberikan kontribusinya dalam pertandingan ini. Beberapa perempuan pendukung Persija itu turut memaniskan sisi tribun GBK.

Pasalnya, sebagian dari Jak Angel memegang balon warna-warni sambil menyanyikan lagu penyemangat untuktim kesayangannya. Aksi ini pun terbilang cukup jarang terjadi di tribun stadion.

Persija JakartaJak AngelLiga IndonesiaJohor Darul Ta'zim

Berita Terkini