x

Persija Menang, Anies Baswedan Hanya Ucapkan 1 Kata

Selasa, 10 April 2018 22:08 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Anies Baswedan.

Persija berhasil tampil perkasa dengan melumat tamunya asal Malaysia, Johor Darul Takzim dalam partai kelima Grup H Piala AFC 2018 dengan skor 4-0, Selasa (10/04/18) ini.

Selain tentunya membawa kebahagian kepada para Jakmania, kemenangan Persija juga disambut gembira oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga

1. Satu Kata

Anies Baswedan dengan syal Persija.

Usai pertandinagan yang berakhir 4-0 berkat Quattrick Marko Simic itu, pria berusia 48 tahun itu mengungkapkan kebahagiannya lewat sepatah kata. Telak!

Itu diungkapkan Anies melalui unggahan di media sosial instagramnya. Anies mengunggah fotonya menggunakan seragam latihan Persija musim lalu, berdiri di tribun menghadap ke lapangan.

Dalam keterangan fotonya, Anies menulis, "Satu kata: TELAK!!"

Selain foto tersebut, Anies juga mengunggah foto yang menunjukan papan skor yang menunjukan angka 4-0 untuk kemenangan Persija.


2. Anies Seorang Diri

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Dilihat dari unggahannya, Gubernur yang mulai menjabat akhir tahun lalu itu datang seorang diri tanpa ditemani wakilnya, Sandiaga Uno.

Sampai tulisan ini dibuat, Sandi juga belum terlihat memberikan ucapan selamat atas kemenangan Macan Kemayoran. Di akun media sosial Twitternya, Sandi hanya terlihat mengucapkan doa saat sebelum pertandingan berlangsung.

"Semangat bertanding untuk tim Macan Kemayoran, @Persija_Jkt semoga di pertandingan #AFCCup2018 malam ini dapat meraih kemenangan. Sajete! #PersijaDay," tulis Sandi.


3. Puncak Klasemen

Marko Simic

Kemenangan 4-0 tersebut memastikan Macan Kemayoran memuncaki Grup H, menggeser Song Lam Nghe An yang juga menang dalam laga sore tadi. Namun Persija memiliki selisih gol yang lebih baik dari klub asal Vietnam itu.

Di partai selanjutnya, Macan Kemayoran akan bertandang ke Singapura untuk menghadapi Tampines Rovers, Selasa (24/04/18) nanti.

Persija JakartaPiala AFCSandiaga S. UnoBola InternasionalAnies Baswedan

Berita Terkini