x

Link Live Streaming Yangon United vs Bali United

Rabu, 11 April 2018 14:20 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi Yangon United vs Bali United

Bali United mengemban misi berat kala bertandang ke markas Yangon United, dalam laga lanjutan grup G Piala AFC 2018, pada Rabu (11/04/18) sore WIB.

Saat ini Serdadu Tridatu masih belum aman untuk bisa membuka kans lolos ke babak selanjutnya, meski sekarang bertengger di posisi runner up.

Hal itu dikarenakan, dua tim dibawah Bali United hanya berselisih poin tipis. Sehingga rawan untuk Bali United tergeser, jika mereka tak bisa meraih kemenangan sore ini.

Baca Juga

1. Bali United

Selebrasi M. Taufik usai mencetak gol pertama Bali United.

Bali United sendiri dalam kondisi performa yang kurang bagus untuk bertandang ke Myanmar. Hal itu dikarenakan dalam dua laga terakhirnya, Bali United meraih hasil kurang memuaskan. yakni hanya bermain imbang dua kali.

Selain itu,  Bali juga tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya menghadapi Yangon United nanti. Nama gelandang asal Belanda Nick van der Velde harus absen lantaran akumulasi kartu, disaat gelandang asing lainnya, Milos Krkotic juga tidak bisa diturukan lantaran belum terdaftar di Piala AFC.


2. Yangon United

Bali United vs Yangon United

Sebenarnya, tuan rumah sendiri pada laga sore ini juga tengah dalam kondisi performa yang kurang baik. Sebab, hanya bisa meraih hasil imbang di laga terakhirnya.

Namun di ajang Piala AFC ini, Yangon tak bisa dianggap remeh. Terbukti, mereka memuncaki klasemen sementara grup G saat ini dengan 9 poin.


3. Link Streaming

Bali United

Untuk menyaksikan laga Yangon United vs Bali United, Anda dapat menyaksikannya melalui link live streaming berikut ini:

Link Streaming 1 (klik di sini)

Link Streaming 2 (klik di sini)

Disclaimer:

*Indosport.com tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Piala AFCBali UnitedBola InternasionalYangon UnitedPiala AFC 2018Sports Streaming

Berita Terkini