x

Bentrok Lawan Yangon United, Bali United Pasang Eks Persija Gantikan Bintang Montenegro

Minggu, 8 April 2018 19:44 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

Bali United tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri jelang lanjutan Grup H Piala AFC 2018. Serdadu Tridatu yang baru menghadapi Perseru Serui di Liga 1 pekan ketiga lalu bakal menjajal kekuatan Yangon United di lanjutan Grup H Piala AFC 2018.

Baca Juga

Widodo C Putro akan membawa 20 pemain untuk laga melawan Yangon United yang akan berlangsung pada Rabu (11/04/18). Kemenangan harus dipetik Bali United di kandang Yangon United jika ingin menjaga asa lolos ke fase selanjutnya.


1. Wawan Hendrawan Absen

Wawan Hendrawan.

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, di posisi penjaga gawang, Wawan Hendrawan dipastikan tidak diboyong ke Myanmar lantaran masih menderita demam dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit. I Made Wardana akan didampingi Diky Indriyana untuk posisi penjaga gawang yang dibawa dalam laga tandang kali ini.

Di posisi pemain belakang sepertinya tim pelatih Bali United bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Nama-nama seperti Ahn Byungkeon, Demerson Bruno Costa, Andhika Wijaya, serta Ricky Fajrin masuk ke dalam rombongan. Selain itu ada juga nama-nama seperti Agus Nova Wiantara dan Dias Angga Putra.


2. Eks Persija Gantikan Posisi Gelandang Montenegro

Sutanto Tan Bali United

Perubahan terjadi di posisi gelandang dan Serdadu Tridatu dipastikan tidak akan diperkuat Nick Van Der Velden dan Milos Krkotic. Van Der Velden absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Milos Krkotic belum terdaftar di AFC sebagai pemain Bali United karena baru bergabung.

Peran Krkotic akan digantikan mantan gelandang Persija Jakarta, Sutanto Tan.  Selain itu nama-nama gelandang andalan seperti Fadil Sausu dan Muhammad Taufiq masuk dalam rombongan.

Sementara lini depan Bali United masih akan diperkuat deretan pilar andalan. Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly tetap masuk dalam rombongan. Hanya saja tim pelatih Bali United masih belum bisa memboyong Yabes Roni Malaifani lantaran masih dalam masa pemulihan cedera.


3. Berikut 20 Pemain yang ke Myanmar

Selebrasi Yabes Roni usai mencetak gol.

1. Diky Indriyana

2. I Made Wardana

3. Agus Nova Wiantara

4. Ahn Byungkeon

5. Demerson Bruno Costa

6. I Made Andhika Wijaya

7. Ricky Fajrin

8. Dias Angga Putra

9. Fadil Sausu

10. Sutanto Tan

11. Taufiq

12. I Gede Sukadana

13. Ahmad Agung Setia Budi

14. Hanis Sagara

15. Stefano Lilipaly

16. Irfan Bachdim

17. I Nyoman Sukarja

18. Miftahul Hamdi

19. Ilija Spasojevic

20. Yandi Sofyan

Piala AFCSutanto TanBali UnitedBola InternasionalLiga IndonesiaYangon UnitedMilos Krkotic.

Berita Terkini