x

Striker Paraguay Puji Rekor Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Sabtu, 7 April 2018 03:37 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Isman Fadil
Striker Perseru Serui, Silvio Escobar.

Pertandingan seru akan tersaji dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan ketiga saat Bali United menjamu tim Perseru Serui, Sabtu (07/04/18) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Salah satu penggawa Perseru Serui yang pernah memperkuat Bali United, Silvio Escobar menganggap laga ini akan menjadi pertandingan berat bagi timnya karena ia menilai Bali United bermain bagus di laga kandang yang tentunya akan menjadi tantangan tersendiri buat timnya.

Meski menyebut Bali United punya rekor bagus jika bermain di Stadion Dipta, namun Escobar tetap optimis jika timnya mampu mencuri poin yang bisa mendongkrak posisi timnya yang saat ini berada di dasar klasemen.

“Pertandingan besok tentu akan sulit bagi kami (Perseru), kita tau bagaimana rekor Bali United jika bermain di kandang yang cukup bagus,” Ungkap pemain asal Paraguay itu.

Baca Juga

“Meski Bali United punya materi pemain yang bagus serta akan bermain didepan pendukungnya, tapi kami tetap optimis bisa mencuri poin di pertandingan besok,” Imbuhnya.

Lebih lanjut, Silvio Escobar mengatakan jika salah satu kekuatan Bali United adalah dukungan luar biasa suporternya.

Silvio Escobar saat masih memperkuat Bali United beberapa tahun lalu.

Pemain 31 tahun juga mengaku masih ingat bagaimana dukungan suporter yang positif dan selalu memberi motivasi kepada pemain untuk lebih bersemangat karena ia juga pernah merasakan saat masih menjadi bagian Serdadu Tridatu pada 2016 silam.

“Bali United punya suporter yang fanatik dan selalu berikan dukungan positif, meski saya sudah tidak memperkuat Bali United lagi tapi masih banyak yang menyambut saya dengan baik disini, saya sangat menghargai suporter Bali United.” Kata Escobar.

Perseru SeruiBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Silvio Escobar

Berita Terkini