x

Timnya Dibantai Persija, Fans JDT: Kami Pulang Dengan 1000 Kenangan

Rabu, 11 April 2018 08:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Para suporter JDT yang hadir langsung ke GBK.

Johor Darul Takzim (JDT) harus mengakui ketangguhan Persija Jakarta usai kalah 0-4 dalam lanjutan Piala AFC 2018. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/04/18) malam.

Kekalahan ini tentu saja membuat peluang Johor Darul Takzim lolos ke babak selanjutnya semakin berat. Sedangkan kesempatan Persija Jakarta untuk berlaga di babak gugur terbuka lebar.

Baca Juga

1. Pesan Fans JDT

Para suporter JDT yang hadir langsung ke GBK.

Para suporter fanatik Johor Darul Takzim bernama Boys of Straits yang datang untuk menyaksikan jalannya laga, memberikan pesan yang sangat menyentuh usai tim kesayangannya dibantai Persija Jakarta. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial Twitter resmi mereka.

"Kami hadir di Indonesia, Kami bernyanyi di Gelora Bung Karno, Kami pulang dengan 1000 kenangan dari Jakarta. Terima kasih semua, terutama teman-teman Jakmania!" kicau akun @BoysOfStraits.


2. 600 Suporter

Para suporter JDT yang hadir langsung ke GBK.

Menurut Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persija Jakarta, ada kurang lebih 600 suporter Johor Darul Ta'zim asal Malaysia yang akan memenuhi sebagian tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Para fans JDT sendiri sudah tiba di Jakarta sejak Senin (09/04/18).

"Ada 600 suporter JDT datang. Mereka akan kami tempati di tribune yang sebelumnya digunakan oleh Aremania saat Persija menjamu Arema FC di pertandingan Liga 1," ujar Ketua panpel Persija Arief Perdana Kusuma.


3. Bertamu Ketua The Jakmania

Jakmania dan fans JDT, Boys Of Straits

Sebelum hari pertandingan para suporter JDT bersilaturahmi ke sekretaruat suporter Macan Kemayoran itu. Hal itu terlihat dari akun Instagram resmi @InfokomJakmania.

Bahkan mereka langsung bertemu dengan ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief. Dari foto-foto yang di sebarkan akun tersebut terlihat keakraban antarkeduanya.

Persija JakartaIndonesiaThe JakmaniaMalaysiaDKI JakartaSuporterBola InternasionalJohor Darul Ta'zimFerry Indrasjarief

Berita Terkini