x

Bakal Pakai Topeng Pelindung Wajah, Bek Asing Persib Tidak Trauma

Rabu, 11 April 2018 14:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, menuturkan kondisi Bojan Malisic sudah mulai membaik setelah sebelumnya mengalami pendarahan di bagian hidung saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (08/04/18).

Menurut Rafi, setelah mendapatkan penanganan medis, kondisi hidung pemain yang menggunakan nomor punggung 4 ini sudah tidak mengalami pendarahan. Sehingga, kemungkinan tidak akan ada penanganan lanjutan.

Baca Juga

"Sudah di buka tamponnya, Alhamdulillah gak ada pendarahan. Iya patah, cuma sementara ini hasil pemeriksaan belum dibutuhkan tindakan lanjutan," kata Rafi. 


1. Bojan Pakai Topeng Pelindung

Bojan Malisic mengalami pendarahan

Rafi menuturkan, akan mencari pelindung bagian wajah bagi Mali sapaan akrab Bojan Malisic, untuk meminimalisir benturan di bagian hidung. Sejauh ini pihaknya belum mendapatkan pelindung yang berbentuk topeng tersebut.

"Belum dapat, masih nyari, karena harus pas dengan bentuk wajahnya biar nyaman. Paling kita mau pesan," jelas Rafi.

 Mali sebelumnya sempat mengalami cedera yang sama, sehingga Rafi merasa yakin pemain berusia 33 tahun ini tidak akan merasa taruman saat kembali merumput memperkuat tim Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2018.


2. Bojan Malisic Tidak Trauma

Bojan Malisic berdarah.

"Kalau menurut saya gak (trauma), karena dia pernah mengalami hal serupa, kurang lebih 15 tahun yang lalu sudah lama sekali," ucapnya.

Pemain yang menjadi andalan Persib di lini pertahanan ini sudah terlihat berada di lapangan saat tim Maung Bandung berlatih di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (11/04/2018). Meski begitu, dia mendapatkan program latihan terpisah dari rekan-rekannya. 


3. Pernah Dipakai Torres dan Fabregas

Torres masih berbaju Chelsea

Sedikit informasi, penggunaan topeng bukanlah hal yang baru dalam dunia sepakbola. Setidaknya, ada dua pesepakbola Eropa yang pernah menggunakannya dalam pertandingan, yaitu Fabregas dan Fernando Torres. Fabregas menggunakan topeng setelah hidungnya patah saat tanpa sengaja terkena pukulan dari pemain Stoke City, Charlie Adam.

Di sisi lain, Torres juga sempat mengenakan topeng, tepatnya pada 2013 ketika ia masih menjadi bagian dari klub Liga Primer Inggris, Chelsea.

 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini