x

Presiden Roma Doakan Juventus Lolos ke Semifinal

Rabu, 11 April 2018 23:29 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Juventus vs Real Madrid.

Presiden Roma, James Pallotta, mengaharapkan Juventus untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions musim 2017/18 ini. Pallotta berharap Juventus mampu meniru langkah Roma saat menghadapi Real Madrid nanti.

Juventus sendiri memang dibuat tak berdaya pada pertemuan pertama di Allianz Arena. Tim yang dijuluki Si Nyonya Tua tersebut harus mengakui kehebatan Real Madrid dengan skor telak 0-3.

Baca Juga

1. Roma Berhasil Comeback

Selebrasi para pemain AS Roma.

Sama seperti Juventus, Roma juga dipencundangi pada pertemuan pertama di perempatfinal Liga Champions. Serigala Ibu Kota dipaksa menyerah 1-4 saat bertandang ke markas Barcelona.

Namun mereka berhasil tampil mengejutkan saat bermain di depan pendukungnya sendiri. Roma berhasil menyingkirkan Barcelona usai mempermalukan wakil Spanyol itu dengan skor meyakinkan 3-0.


2. Presiden Roma Terjun ke Kolam

Presiden AS Roma, James Pallotta (tengah)

Presiden AS Roma, James Pallotta, langsung merayakan keberhasilan timnya dengan cara yang cukup unik. Pria yang kini telah berusia 60 tahun tersebut pun terjun ke dalam air mancur Trevi di depan ribuan suporter Roma.

“Saya terperangkap dalam kegembiraan, itu adalah malam yang luar biasa bagi kita semua di Roma. Tetapi saya juga tidak ingin mendorong orang lain untuk melompat ke air mancur, kecuali jika mereka ingin memperbaikinya,” ujarnya, dikutip dari Football Italia.


3. Doakan Juventus

James Pallotta.

Pallotta pun turut memberikan doa kepada Juventus untuk bisa menyingkirkan Real Madrid pada dini hari nanti. Karena baginya jika Juventus lolos ke semifinal, akan membawa dampak positif ke sepakbola Italia.

“Saya ingin melihat Juventus melakukan hal yang sama (dengan Roma), itu bagus untuk sepakbola Italia. Setelah kami menang, Andrea (Agnelli, Presiden Juventus) mengirimi saya pesan: ‘selamat, wah, luar biasa’,” harapnya.

Real MadridLiga ChampionsJuventusAS RomaJames PallottaLiga Italia

Berita Terkini