x

Santer Diisukan ke Madrid, Rashford Dapat Kado dari Ronaldo

Rabu, 11 April 2018 15:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Marcus Rashford.

Pemain Manchester United, Marcus Rashford rupanya semakin menunjukkan ketertarikannya dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Ia memang sempat diberitakan akan pindah lantaran tak mendapat banyak waktu bermain di Old Trafford.

Dalam musim ini saja, ia hanya dipercaya pelatih Jose Mourinho menjadi starter sebanyak 5 kali dalam 16 pertandingan terakhir. Diperkirakan bila Mourinho tetap berada di Old Trafford musim depan maka Rashford lebih memilih hengkang.

Baca Juga

1. Dapat Kado dari Ronaldo

Kado sepatu dari Cristiano Ronaldo untuk Rashford.

Dilansir dari Express UK, isu hengkangnya Rashford ke Madrid semakin menguat saja. Apalagi pemain asal Inggris ini baru saja mengunggah foto ke akun instagramnya kemarin dan memperlihatkan hadiah istimewa yang ia terima dari Cristiano Ronaldo sembari mengungkapkan rasa terima kasih.

Sepatu kolaborasi Nike dan Cristiano Ronaldo.

Hadiah tersebut berupa sepatu Nike seri Air Max 97 CR7 Red. Harga jual sepatu tersebut diperkirakan 145 poundsterling atau setara dengan 2,8 juta rupiah. Sepatu ini merupakan produk limited edition, hasil kolaborasi antara Nike dan Ronaldo.

Tentu karena ini adalah bagian dari proyeknya, Ronaldo tak akan kesulitan menemukan produk yang sesuai dengan kaki Rashford.


2. Sinyal Pindah?

Mourinho (kiri) tampak memberikan intruksi kepada Marcus Rashford.

Postingan foto di Instagram memang terlalu dini untuk diartikan bahwa Rashford akan segera hengkang. Namun pasca kemenangan Man United baru-baru ini, sepertinya Mourinho masih tetap menjadi pelatih favorit para petinggi klub. Artinya bila masih tak betah, maka Rashford dapat memilih pergi di akhir musim.

Di sisi lain, kebaikan Ronaldo tak perlu dianggap berlebihan. Ia rupanya masih betah tinggal di Spanyol meskipun melewati masa-masa sulit di awal musim 2017/18. Namun penyerang Real Madrid ini masih tetap berhubungan baik dengan para pemain di bekas klubnya.


3. Perjuangan Rashford

Marcus Rashford diacungi kartu kuning pada laga melawan Man United vs Liverpool.

Rashford telah berada di Old Trafford semenjak usia 7 tahun. Ia dibina secara bertahap untuk sampai ke tim utama dan belum pernah dipinjamkan ke klub lain. Meskipun bermain di Spanyol adalah opsi untuk mengembangkan diri, namun bila ia tetap mencintai Setan Merah maka ia akan tetap tinggal.

Pemain berusia 20 tahun ini memang tengah berjuang untuk dimainkan sebagai starter. Sejak kedatangan Alexis Sanchez pada bulan Januari lalu, posisinya kian tersisih. Terakhir Rashford dimainkan dari menit pertama, ketika Man United kalah 2-1 dari Sevilla bulan lalu. Ia memang sempat dimainkan dalam derby melawan City hari Minggu lalu, namun hanya beberapa menit saja. 

Real MadridManchester UnitedCristiano RonaldoJose MourinhoMarcus RashfordBola Internasional

Berita Terkini