x

Egy Maulana Vikri Dapat Panggilan Dari Wamenlu Polandia, Ada Apa?

Kamis, 12 April 2018 13:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Bintang muda Tim Nasional Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri baru saja melakukan pertemuan dengan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) Polandia, Marek Magierowski di Batavia Cafe, Jakarta Utara, Rabu (11/04/18) kemarin.

Egy tidak sendiri dalam pertemuan tersebut, dirinya didampingi oleh sang agen, Dusan Bogdanovic dan Komisaris Utama I.S.Y.M Management, Yusuf Mansur. Terdapat beberapa perbincangan yang terjadi di dalamnya.


1. Bicara Karier

Egy Maulana Vikri.

Pada perjumpaan tersebut Marek Magierowski membeberkan kalau isi pembicaraan tersebut adalah tentang karier Egy Maulana Vikri. Selain itu disinggung pula akan apa yang dirasakan sang pemain di Polandia.

"Kami mengobrol tentang kariernya dia (Egy) selama ini dan cita-citanya, tentang apa yang dirasakan di Polandia. Pasalnya dia baru pertama kali berkunjung ke negara kami," jelas Marek.

Baca Juga

2. Siap Bantu

Egy Maulana Vikri.

Selain itu dirinya juga ingin membantu pemuda 17 tahun tersebut untuk tinggal di Polandia nantinya. Sebab Egy merupakan pemain dengan penuh talenta berbakat.

"Kami sangat senang bisa membantunya, dia pemain yang sangat bertalenta, dia juga memiliki misi untuk berlaga di Polandia," sambung Marek kepada pewarta.


3. Lihat Egy Cetak Gol

Ricky Fajrin (kiri) mencoba melewati hadangan Egy Maulana Vikri.

Kendari demikian, Marek mengaku memang belum pernah menyaksikan Egy Maulana Vikri berlaga. Namun, dirinya suatu saat ingin melihat pemuda kelahiran Medan ini mencetak gol.

"Saya belum pernah menyaksikan Egy Maulana Vikri bermain. Kapan pun saya ada kesempatan, saya akan menyaksikannya di (Lechia) Gdansk. Dan tentu saja, menyaksikan dia mencetak gol," jelas Marek.

IndonesiaTimnas u-19PolandiaTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLiga IndonesiaEgy Maulana VikriKementerian Luar Negeri (Kemenlu)Lechia Gdansk

Berita Terkini