x

Media Asing Ini Nyaris Bikin Sevilla Lolos ke Semifinal Liga Champions

Kamis, 12 April 2018 14:30 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Bayern Munchen vs Sevilla.

Klub Spanyol Sevilla baru saja diberi harapan palsu oleh sebuah media asing bernama BT Sport. Hal tersebut nampak lewat tayangan langsung laga Sevilla saat melawan Bayern Munchen di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2017/18.

Bagaimana tidak, cantuman skor pada pojok kiri atas tayangan langsung dari pertandingan tersebut terdapat kejanggalan.

Hal aneh tersebut disebabkan oleh kesalahan operator media BT Sport. Letak kesalahannya terlihat pada skor hasil laga, di mana laga antara Sevilla dan Bayern Munchen yang seharusnya 0-0, ditulis menjadi 0-2 di layar tayangan tersebut.

Hal itu tentu saja berpengaruh pada cantuman hasil agregat antara laga keduanya, yakni 2-3. Pasalnya, dalam laga leg pertama, kemenangan justru berhasil diraih oleh Bayern yang unggul 2-1 atas Sevilla, membuat klub Spanyol itu gagal melaju ke semifinal. 

Baca Juga

1. Menanti Semifinal

Drawing Liga Champions.

Babak perempatfinal Liga Champions 2017/18 telah berakhir dan sebanyak empat tim telah mengamankan tiket mereka menuju babak semifinal turnamen tingkat Eropa tersebut. 

Pengundian tim sendiri dalam babak semifinal nanti akan diadakan pada Jumat (13/04/18) mendatang di Nyon, Swiss. Dan tentunya, perlawanan akan semakin sengit untuk meraih gelar juara musim ini.


2. Duel 4 Negara

Liverpool, AS Roma, Bayern Munchen, dan Real Madrid.

Semifinal Liga Champions 2017/18 menampilkan hal berbeda, terutama dari segi klub peserta yang lolos ke babak tersebut. Pasalnya, empat klub yang lolos datang dari negara yang berbeda-beda.

Keempat klub tersebut adalah Bayern Munchen dari Jerman, Liverpool dari Inggris, Real Madrid dari Spanyol, dan juga AS Roma yang mewakili Italia. Mereka akan bersaing untuk mengamankan tiket ke partai final pada akhir Mei nanti. 


3. Penentu Drawing Semifinal?

Caption

Banyak para pecinta sepakbola Eropa yang mulai bertanya-tanya, siapa sosok yang akan turun dalam drawing laga Liga Champions 2017/18 nanti.

Dan sosok tersebut adalah duta final Liga Champions 2017/18 dari pihak UEFA, yakni Andriy Shevchenko. Tangannya yang akan mampu menentukan siapa bertemu dengan siapa di laga semifinal turnamen tersebut

Liga ChampionsBayern MunchenSevilla

Berita Terkini