x

Lawan Arema FC, Persib Berpeluang Dibela Pemain Naturalisasi Ini

Kamis, 12 April 2018 21:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
Aksi selebrasi pemain Persib Bandung usai laga.

Pemain naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo sudah absen pada tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2018, karena menjalankan program pemulihan cedera lutut yang didapatnya beberapa bulan lalu. Meski begitu, ia sudah terlihat berlatih kembali dengan pemain Persib lainnya saat persiapan laga pekan keempat.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez berbicara mengenai peluang pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini untuk tampil pada kompetisi Liga 1 2018. 

Baca Juga

1. Igbonefo Kembali Tampil

Pelatih Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Menurutnya, secara kondisi Igbonefo sudah semakin membaik dan sudah siap bermain saat menghadapi Borneo FC pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu (21/04/18).

"Victor mungkin dia minggu depan baru bisa bermain melawan Borneo, dia akan lebih baik (kondisinya) pekan depan," kata Gomez di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (12/04/2018).


2. Berpeluang Kembali Bermain Lebih Cepat

Oh In-kyun akan merayakan gol.

Meski begitu, pelatih yang sempat menangani Johor Darul Ta'zim ini tidak menutup peluang Ignonefo tampil pada pertandingan tandang menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/04/2018). 

Karena menurut Gomez, seluruh pemain termasuk Igbonefo akan kembali dipantau kesiapannya pada sesi latihan pamungkas sebelum bertolak ke Malang, Jumat (13/04/2018) di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. 

"Tapi saya akan lebih dulu bicara dengan dia, kalau kondisinya bagus dia bisa bermain," jelas pelatih berusia 61 tahun ini.


3. Pemain yang Dibawa Persib

Bojan Malisic mengalami pendarahan

Persib sendiri rencanannya akan membawa sebanyak 18 pemainnya untuk menghadapi Arema FC, dari daftar pemain yang sudah dikantongi Gomez, nama Bojan Malisic menjadi salah satu yang disiapkan untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan. 

Kondisi Mali sapaan akrabnya terus membaik setelah mengalami patah tulang hidung saat pertandingan kandang menghadapi Mitra Kukar, Minggu (08/04/2018). Pemain berusia 33 tahun ini akan menggunakan topeng pelindung saat pertandingan nanti untuk meminimalisir benturan. 

Persib BandungVictor IgbonefoLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini