x

Bayern Munchen 0-0 Sevilla: Die Rotten Melenggang ke Semifinal

Kamis, 12 April 2018 04:06 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena mempertemuan Munchen dengan Sevilla

Bayern Munchen menjamu Sevilla pada pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2017/18, Rabu (12/04/18) pukul 01:45 dini hari.

Dalam laga ini, tim tuan rumah sedikit diunggulkan karena memimpin agregat 2-1 hasil dari pertandingan pertama di markas Sevilla. Bagi Sevilla sendiri, tampil total adalah harga mati. Minimal, tim asuhan Vicenzo Montella ini harus menang dengan selisih dua gol. Sementara itu, meski diunggulkan main dikandang, Munchen tentunya tak ingin lengah lantaran Sevilla tampil sebagai kuda hitam di turnamen ini usai menyingkirkan Manchester United. 

Baca Juga

1. Babak I

Frank Ribery dan Arjen Robben.

Main di kandang, Bayern Munchen langsung mengambil inisiatif serangan. Peluang emas Bayern pun tercipta di menit ke-11 oleh gelandang Munchen, J. Correa. Kemudian, peluang ini disusul oleh tendangan keras dari jarak jauh oleh Kimmich yang masih melebar tipis di sebelah kiri gawang. 

Penyerang sayap Munchen, Frank Ribery, sempat melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-37. Namun usahanya berhasil digagalkan kiper Sevilla. 

Secara keseluruhan, walau mulai mengambil inisiatif serangan, peluang emas lebih banyak didapat oleh Sevilla. Memasuki pertengahan hingga akhir babak pertama, Sevilla mulai mengambil penguasaan bola hingga 53 persen. 


2. Babak II

Kedua tim sempat tersulut keributan kecil.

Di babak kedua, kondisi tak terlalu berbeda. Kedua tim masih saling jual beli serangan dan tempo pertandingan pun sedikit meningkat. Sayangnya, sejumlah peluang-peluang emas dari kedua tim tak mampu dimaksimalkan. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 0-0 untuk kedua tim. Dengan hasil ini, maka Munchen dipastikan lolos ke babak semifinal dengan agregat 2-1. 


3. Susunan Pemain Kedua Tim

Pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena mempertemuan Munchen dengan Sevilla

Bayern Munchen 

Sevilla

Liga ChampionsBayern MunchenSevillaLiga Indonesia

Berita Terkini