x

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Sevilla

Kamis, 12 April 2018 00:58 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla.

Sekitar satu jam lagi, laga akbar antara Munchen menghadapi Sevilla bakal segera digelar. di Stadion Allianz Arena, Rabu (12/04/18) dini hari. Dalam laga ini, tim tuan rumah sedikit diunggulkan karena memimpin agregat 2-1 hasil dari pertandingan pertama di markas Sevilla. 

Bagi Sevilla sendiri, tampil total adalah harga mati. Minimal, tim asuhan Vicenzo Montella ini harus menang dengan selisih dua gol. Sementara itu, meski diunggulkan main di kandang, Munchen tentunya tak ingin lengah lantaran Sevilla tampil sebagai kuda hitam di turnamen ini usai menyingkirkan Manchester United. 

Baca Juga

1. Susunan Pemain Bayern Munchen

Selebrasi pemain pemain Munchen setelah gol bunuh diri Jesus Navas.

Melawan Sevilla yang kalah agregat dengan selisih satu gol, pelatih Munchen, Jupp Heynckes, tentunya mesti tampil hati-hati. Jupp Heynckes pun menyiapkan tim terbaiknya dalam susunan pemain nanti.  Dari daftar susunan pemain, Heynckes bakal menurunkan Muller di lini depan bersama dengan Ribery dan tentunya sang ujung tombak, Robert Lewandowski.. Sementara di sektor belakang, Munchen akan 


2. Susunan Pemain Sevilla

Pablo Sarabia cetak gol pertama untuk Sevilla.

Tampil total adalah wajib bagi Sevilla. Mereka harus keluar untuk mencetak gol. Montella pun menyiapkan tim terbaiknya dengan manaruh Ben Yedder di depan ujung tombak. Ben Yedder akan disokong oleh Vazquez dan pencetak gol di leg pertama, Sarabia. 


3. Link Live Streaming

Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Bayern Munchen vs Sevilla, Anda dapat menyaksikannya melalui link live streaming berikut ini:

1. Total Sportek (Klik di Sini)

2. Kooora goal (Klik di Sini)

3. Sagah TV (Klik di Sini)

Disclaimer:

*Indosport.com tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Liga ChampionsBayern MunchenSevillaRobert LewandowskiAllianz Arena

Berita Terkini