x

Usai Hancurkan Barcelona, Presiden Roma Ceburkan Diri ke Kolam

Rabu, 11 April 2018 23:19 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
James Pallotta, Presiden AS Roma.

Roma berhasil membuat kejutan saat mempermalukan Barcelona di pertemuan kedua babak perempatfinal Liga Champions musim 2017/18. Mereka berhasil menyingkirkan salah satu kandidat terkuat di ajang ini.

Bagi Roma sendiri, lolos ke babak semifinal merupakan yang pertama sejak kompetisi ini berganti nama menjadi Liga Champions pada musim 1992/93 silam.

Baca Juga

1. Presiden Roma Terjun ke Kolam

Selebrasi Danille De Rossi (bawah) dan Alessandro Florenzi, dua pemain AS Roma.

Melihat penampilan apik yang perlihatkan Roma di Stadio Olimpico, membuat Presiden AS Roma, James Pallotta, merayakannya dengan cara yang cukup unik.

Pria yang kini telah berusia 60 tahun tersebut pun terjun ke dalam air mancur Trevi di depan ribuan supporter Roma. 


2. Terbawa Suasana

Selebrasi para pemain AS Roma.

Palotta mengaku bahwa dirinya terbawa suasana setelah mengetahui Roma berhasil mendapatkan satu tempat di semifinal Liga Champions.

“Saya terperangkap dalam kegembiraan, itu adalah malam yang luar biasa bagi kita semua di Roma. Tetapi saya juga tidak ingin mendorong orang lain untuk melompat ke air mancur, kecuali jika mereka ingin memperbaikinya,” ujarnya, dikutip dari Football Italia.


3. Palotta Siap Perbaiki Air Mancur

Presiden AS Roma, James Pallotta.

Setelah memutuskan untuk menceburkan diri ke kolam air mancur, Pallotta pun bersedia menyumbangkan 230 ribu euro atau setara dengan Rp 3,9 miliar untuk memperbaikinya.

“Jadi saya memutuskan untuk memperbaiki air mancur di depan jajaran dan saya akan menyumbangkan 230 ribu euro untuk itu,” lanjutnya.

BarcelonaLiga ChampionsAS RomaJames Pallotta

Berita Terkini