x

Real Madrid Diunggulkan daripada Juventus, Zidane Malah Kesal

Rabu, 11 April 2018 23:58 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Zinedine Zidane

Real Madrid akan menjalani leg kedua perempatfinal Liga Champions kontra Juventus pada Kamis, (12/04/18) dini hari WIB.

Langkah Real Madrid pun sangat mudah untuk menembus babak semifinal, setelah menumbangkan Juventus dengan skor 3-0 di Allianz Arena pada pekan lalu.

Baca Juga

1. Real Madrid Diunggulkan

Cristiano Ronaldo

Real Madrid saat ini lebih diunggulkan untuk mendapatkan satu tempat di semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Pasalnya, Real Madrid punya modal kuat yang didapatkan pada pertemuan pertama.

Artinya, Real Madrid hanya butuh mempertahankan gawangnya agar tidak kebobolan lebih dari tiga gol. Melihat kondisi seperti ini, beberapa pihak pun lebih memfavoritkan Real Madrid dibandingkan dengan Juventus.


2. Zidane Malah Kesal

Zinedine Zidane dan Diego Simeone

Zinedine Zidane tidak menunjukan kegembiraan setelah mengetahui banyak pihak yang mengunggulkan Real Madrid pada laga nanti. Karena menurutnya, hal itu tidak menghormati kubu lawan.

"Itu (diunggulkan) mengganggu saya kerena hal terbaik adalah tidak membicarakan hal tersebut. Apa yang membuat saya tertarik adalah menunjukkan segalanya di atas lapangan. Kami harus menghargai semua tim," ujarnya, dikutip dari Marca.


3. Zidane Tetap Waspada

Cristiano Ronaldo dan Buffon

Meski telah memiliki modal kuat, namun Zidane mengaku masih tetap mewaspadai permainan lawan. Karena menurutnya, apa pun bisa terjadi di sepakbola. Hal itu pun menimpa Barcelona yang secara mengejutkan tersingkir dari Roma.

"Saya tidak bisa menjelaskan karena inilah sepakbola. Tim-tim besar tidak pernah menyerah. Mereka bisa bertahan dari segalanya, jadi itu yang harus kami pahami," tutupnya.

Real MadridZinedine ZidaneLiga ChampionsJuventus

Berita Terkini