x

Minta Perubahan, Bintang Chelsea Isyaratkan Klub Untuk Tendang Conte?

Jumat, 13 April 2018 13:19 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Gerry Crisandy
Pelatih Chelsea, Antonio Conte

Kegagalan Chelsea di musim ini nampaknya tak hanya membuat para fans kecewa. Kegundahan pun dirasakan oleh para pemain atas "lemahnya" Chelsea di musim ini.

Willian, salah satu pemain Chelsea pun mengatakan bahwa mereka "harus mengubah sesuatu" menjelang bergulirnya musim depan.

Ia pun menyebut bahwa jika mereka juara Piala FA sekalipun, hal itu tidak dapat menggantikan kekecewaan performa mereka di Liga Primer Inggris.

Baca Juga

1. Jalani Musim yang Sulit

Chelsea tertinggal 10 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.

Chelsea kini berada di urutan kelima dalam klasemen. 10 poin di belakang Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat dengan hanya enam pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Kualifikasi untuk Liga Champions pun sekarang terlihat sangat sulit. Sementara itu, seandainya memenangkan Piala FA, hasil tersebut tidak cukup membahagiakan para pendukung. 

Willian pun bersikeras bahwa Chelsea tidak bisa puas dengan cara mereka mengarungi musim ini.


2. Inginkan Adanya Perubahan

Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace.

"Sebuah kekalahan adalah hal yang tidak baik," katanya kepada Daily Mirror. "Saya pikir sesuatu harus diubah untuk musim depan.

"Jika tim seperti Chelsea ingin mencapai empat besar, kami tidak bisa imbang melawan West Ham di kandang. Kami tidak bisa kalah melawan Tottenham di kandang sendiri.

"Tentu saja kami masih memiliki Piala FA untuk diperjuangkan. Kami masih memiliki enam pertandingan untuk diperjuangkan. Tetapi kami harus mengubah sesuatu."


3. Ingin Lebih dari Musim Ini, 'Kode' Harap Conte Dipecat?

Pelatih Chelsea, Antonio Conte diisukan akan segera meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim.

Pelatih Antonio Conte pun diharapkan untuk meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini.

Akan tetapi, sejumlah pemain bintang Chelsea pun terancam tak lagi mengenakan seragam biru di musim depan lantaran tengah mendapat tawaran besar dari klub lain.

Seperti Eden Hazard dan Thibaut Courtois yang digoda Real Madrid. Kedua pemain Belgia ini telah memasuki tahun terakhir kontrak mereka.

"Kami adalah Chelsea. Kami selalu ingin memenangkan gelar, tetapi tentu saja, kami harus memenangkan Piala FA untuk menyelesaikan musim ini dengan baik." ungkap Willian.

"Jika kami memenangkan kompetisi ini, itu tidak akan menebus musim ini. Saya pikir target kami adalah untuk tetap di posisi empat dan kami berada di posisi lima. Satu-satunya gelar yang bisa kami menangkan adalah Piala FA, jadi kami akan mengincarnya. Musim depan kami akan kembali lebih kuat untuk mencoba menang lagi."

WillianChelseaAntonio ConteLiga Inggris

Berita Terkini