x

Jadi Target Man United, Ini Respons Wonderkid Lazio

Jumat, 13 April 2018 13:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic telah merespons rumor kepindahannya ke Man United dengan nilai fantastis. Dilansir Sport Ilustrated, pemain yang disebut-sebut wonderkid ini mengklaim sedang tidak fokus pada rumor tersebut.

Baca Juga

Pemain Timnas Serbia itu telah ditargetkan Setan Merah dengan nilai transfer senilai 100 juta euro untuk diboyong ke Old Trafford. Sergej yang juga diminati oleh klub Italia, Juventus, diyakini bisa menjadi kekuatan tambahan di masa depan untuk skuat Jose Mourinho menjelang musim panas nanti.

Gelandang yang telah mencetak sembilan gol dan enam assist dalam 32 laga di semua ajang bersama Lazio musim ini, mengatakan kepada stasiun berita Serbia Zurnal bahwa dia belum berpikir untuk meninggalkan Stadion Olimpico.


1. Konsentrasi pada Lazio

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Menanggapi hal itu, Sergej mengatakan sedang tidak memikirkan masa depannya saat ini dan mengklaim hanya berkonsentrasi untuk membantu Lazio lolos ke Liga Champions musim depan.

“Semua orang mengatakan versi mereka sendiri, tetapi saya tidak memikirkan tentang masa depan saya sama sekali. Saya sedang berpikir tentang bagaimana kembali ke lapangan sesegera mungkin. Sekarang setelah saya pulih, saya dapat berkonsentrasi pada hal yang penting: kinerja dan hasil saya dengan Lazio,” kata Sergej dari SI.

“Situasi saat ini membuat saya sadar bahwa saya tidak perlu memikirkan opsi lain. Saya berkonsentrasi pada klub saya saat ini dan tujuan kami untuk lolos ke Liga Champions,” jelasnya.


2. Tidak Tergoda untuk Menjual

Leonardo Pavoletti dan berduel di udara dengan Sergej Milinkovic.

Wonderkid Lazio ini menjadi pemain yang ditunggu-tunggu penampilannya untuk musim mendatang. Namun Man United juga belum membuat tawaran pasti untuk merekrutnya saat jendela transfer dibuka pada 1 Juli nanti.

Sebaliknya, Direktur Lazio Igli Tare juga mengatakan kepada pers Italia pada 29 Maret lalu bahwa Milinkovic-Savic akan menghabiskan setidaknya 90 juta euro untuk setiap calon pelamar. Meskin ada klub yang tertarik dengan kisaran tersebut, Biancocelesti tidak berminat untuk menjual aset berharga mereka.


3. Kode ke Nemanja Matic

Leonardo Bonucci mendapat kawalan dari Serbia Sergej Milinkovic-Savic.

Para suporter Man United masih tetap yakin mengenai kepindahan Sergej ke Old Trafford. Salah satunya karena pemain 23 tahun ini tampak memberi kode ke Instagram awal bulan lalu dengan menyukai unggahan rekannya di timnas dan pentolan Setan Merah, Nemanja Matic setelah kemenangan United 2-1 atas Liverpool.

Bursa TransferManchester UnitedItaliaJose MourinhoSerie A ItaliaLiga ChampionsLazioSerbiaOld TraffordWonderkid

Berita Terkini