x

Messi Ingin Barcelona Depak Satu Pemain yang Bikin Ia Marah

Jumat, 13 April 2018 17:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Lionel Messi usai Barcelona disingkirkan oleh AS Roma (11/04/18).

Tampak kalem di lapangan, Lionel Messi rupanya bisa juga marah terhadap kawan satu timnya. Bahkan kabarnya Messi ingin klubnya segera mendepak pemain tersebut pada transfer musim panas mendatang.

Situasi di Camp Nou sepertinya kian memanas pasca mimpi buruk yang baru saja menerpa El Barca. Mereka akhirnya harus kalah secara dramatis setelah disingkirkan AS Roma dari perhelatan Liga Champions 2017/18.

Baca Juga

1. Ingin Depak Paulinho

Paulinho.

Barcelona kabarnya akan mengadakan perombakan besar-besaran di tim akhir musim ini. Don Balon melaporkan, satu pemain Barcelona yang Messi sarankan untuk didepak klub adalah pemain asal Brasil, Paulinho.

Meskipun beberapa laporan mengklaim bahwa Messi ingin Andre Gomes pergi, tetapi Messi rupanya merasa penampilan Paulinho yang paling mengecewakan. Bahkan kabarnya, Messi sempat marah dan tidak senang ketika melihat penampilan gelandang Brasil itu di lapangan yang terus memburuk.


2. Salahkan Messi

Legenda Liverpool, John Barnes.

Setelah kalah dari AS Roma, legenda Liverpool John Barnes mengatakan Messi merupakan sosok yang harus disalahkan atas kekalahan tersebut.

"Masalah di Barcelona adalah ketika Anda memiliki pemain seperti Messi yang mendominasi begitu banyak. Jadi pemain lain merasa segan untuk menunjukkan kemampuan mereka,” ujarnya seperti dikutip dari Express UK.

Ia melanjutkan, “Saat Messi tidak bermain, maka Anda bisa melihat pemain lain datang ke depan dan tampil dengan baik.”


3. Sejumlah Pemain Hengkang

Samuel Umtiti.

Barcelona rupanya belum juga menemukan titik temu dengan bek Samuel Umtiti. Masa depan pemain Prancis tersebut belum jelas karena ia masih belum menyetujui kesepakatan baru yang disodorkan Barca.

Selain Umtiti, Andre Gomes juga dikabarkan tidak ingin lagi memperpanjang kontraknya dan akan segera hengkang dari Camp Nou. Dua klub raksasa Inggris yakni Tottenham Hotspur serta West Ham sementara bersaing mendapatkan tandatangan Gomes. Pria 24 tahun ini memang banyak dikritik oleh fans Barca lantaran performanya yang buruk sejak bergabung dengan Barca di tahun 2016.  

PaulinhoBarcelonaLionel MessiJohn BarnesBola InternasionalSamuel Umtiti

Berita Terkini