x

Mengenai Perkembangan Cedera Neymar, PSG Beri Kabar Terbaru

Sabtu, 14 April 2018 08:27 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Neymar, pemain megabintang PSG.

PSG harus kehilangan sang pemain termahal di dunia, Neymar Jr. sejak akhir bulan Februari 2018 lalu.

Mantan pemain Barcelona itu langsung dilaporkan telah menyelesaikan musim 2017/18-nya lebih cepat karena harus menjalani proses pemulihan.


1. Kabar Perkembangan Terbaru Cedera Neymar

Logo PSG.

Belum lama ini, pihak PSG telah memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan cedera dari pemain berpaspor Brasil tersebut.

“Penilaian medis dari Dokter Rodrigo Lasmar menegaskan jika ada perkembangan yang sangat bagus dari cedera Neymar Jr. nantinya proses penyembuhan akan berlangsung dengan cepat selama sepulih hari ke depan jadi pihak klub bisa menentukan sendiri kapan sang pemain akan kembali latihan,” jelas perwakilan klub di situs resmi mereka.

Baca Juga

2. Cedera Sejak 25 Februari 2018

Neymar.

Neymar Jr. mendapat cedera sejak tanggal 25 Februrari 2018 saat ia membela PSG melawan Marseille di pekan ke-27 Ligue 1 Prancis 2017/18.

Sejak saat itu, tim medis mengatakan pemain Rp3,5 triliun tersebut dilaporkan harus absen hingga akhir musim 2017/18 bahkan terancam gagal tampil di Piala Dunia 2018.


3. Dirumorkan ke Real Madrid

Neymar dan Real Madrid.

Meski masih harus berkutat dengan cedera dan belum sampai satu musim penuh membela PSG, namun rumor tentang kepindahan Neymar Jr. dari PSG terus berkembang.

Tidak sedikit yang mengatakan jika pemain berusia 26 tahun ini tidak betah menjalani kehidupan di Paris dan banyak juga yang bilang jika ia akan kembali ke La Liga Spanyol namun bukan kembali ke Barcelona, melainkan ke Real Madrid.

Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Madrid maupun Neymar sendiri terkait rumor tersebut.

Real MadridNeymarParis Saint-GermainPSGLigue 1 PrancisBola InternasionalLigue 1

Berita Terkini